Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Desa Nagrak Saat Ini Berdiri Gedung Desa Atas Kerja Keras Kepala Desa Dadan Buldan

Desa Nagrak Saat Ini Berdiri Gedung Desa Atas Kerja Keras Kepala Desa Dadan Buldan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 November 2016 | 21.11



Kabupaten Cianjur I Dutabangsanews.com-SAAT ini sudah berdiri Gedung Desa Nagrak nan megah. Dengan masa pengerjaannya sangat optimal dan dana pembangunan gedung desa tersebut bersumber dari program bantuan dana hibah Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Keseluruhannya berjumlah 354 desa tersebar di 32 kecamatan, di antaranya Desa Nagrak.Desa Nagrak Dipimpin Dadan Buldan terlihat sangat piawai dalam pengerjaannya maksimal, demi untuk kepentingan desanya.

Adapun dalam pengerjaannya beliau terjun langsung, saling bahu membahu bersama  masyarakat, karena untuk kepentingan umum khususnya Masyarakat Desa Nagrak. Yang dilakukan beliau suatu amanah diberikan Mayarakat Desa Nagrak atas dirinya sehingga Dadan Buldan berusaha semaksimal mungkin berbuat terbaik.

“Ukuran bangunan itu panjang 24 m x lebar 12 m dan maksud tujuan ingin dicapai dari pembangunan gedung tersebut antara lain, untuk sarana, tempat kegiatan pemerintah desa, untuk kepentingan Masyarakat Desa Nagrak dan penyelenggaraan musyawarah antara pemerintah desa dengan masyarakat serta kegiatan sosial lainnya,” ucap Keras Kepala Desa Dadan Buldan. Yayat Hidayat. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com