Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Lesti Puteri Cianjur Alumni D Akademi Melakukan Perekaman e-KTP Di Discapilduk Kabupaten Cianjur

Lesti Puteri Cianjur Alumni D Akademi Melakukan Perekaman e-KTP Di Discapilduk Kabupaten Cianjur

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 November 2016 | 21.13


Kabupaten Cianjur I Dutabangsanews.com-BELUM lama ini saat masyarakat sedang melakukan perekaman atau pembuatan e-KTP hingga membuat antrian panjang, masyarakat rela berdesak-desakan dan rela meluangkan waktu agar bisa memiliki e-KTP sebagai identitas diri, disaat itu pula masyarakat dikejutkan dengan kedatangan Lesti Juara 1 D Akademi diselenggarakan Televisi swasta.

Lesti begitu nama Puteri Cianjur ini melejit namanya setelah ikut kontes tarik suara diajang pencarian bakat, sebagai aktris penyanyi dangdut masa depan, Lesti juara 1 D Akademi membawa harum Kabupataen Cianjur dikenal dengan sebutan Kota Tauco sekaligus menjadi kebanggaan Masyarakat  Cianjur.



Setelah selesai perekaman untuk pembuatan e-KTP Lesti diterima Drs. Mochamad Ginanjar, M.AP Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur bertempat di ruang kerjanya sebagai bentuk silaturahim, beliau juga mengapresiasi Lesti sudah mau datang untuk meluangkan waktu sebagai warga yang baik, tertib untuk pengurusan e-KTP sebagai identitas diri.


Lesti juga menyebutkan di usianya sekarang sudah menginjak 17 tahun dan sudah waktunya memiliki e-KTP untuk keperluan identitas diri dan keperluan-keperluan lainnya.Yayat Hidayat. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com