Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Mari Kita Jaga Keamanan Dan Ketertiban

Mari Kita Jaga Keamanan Dan Ketertiban

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 20 November 2016 | 20.07

 Pancoran Mas Kota Depok I Dutabangsanews.com-KEPALA Seksi Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Washinton Manurung, SH mengatakan, Kelurahan Depok di bidang ketertiban hingga kini aman dan tidak ada masalah yang berarti dengan Ijin Tuhan YME semua terkendali, dalam hal penyakit masyarakat seperti pencurian dan berbagai kejahatan nyaris tidak ada, semoga hal-hal seperti ini tidak ada, tidak ditemukan di Kelurahan Depok.

“Kita mengharapkan semoga semua tetap aman dan tertib karena keamanan dan ketertiban itu adalah dambaan kita semua, di sisi lain sosialisasi dan pendekatan terus dilakukan dengan masyarakat, apa informasi dari Pemkot Depok kita sampaikan ke masyarakat sembari menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing,”demikian kata Kepala Seksi Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Washinton Manurung, SH kepada Wartawan Media Online Dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Dalam hal kerjasama dengan pihak Rw dan Rt pihaknya melakukan kerjasama bahkan pihaknya di Tramtib Kelurahan Depok melakukan jemput bola bila mana terjadi hal-hal tidak diinginkan, dengan demikian, antara Seksi Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Depok tetap solid dalam hal koordinasi untuk mencapai tujuan agar semua tetap dalam posisi aman dan tertib. Karena dengan koordinasi dua arah antara kedua elemen hal itu bisa meminimalisir keadaan tidak kita inginkan.

“Tetapi peran masyarakat dalam menjaga sistem keamanan sangat diperlukan, karena peran masyarakat dalam hal ini sangat mendominasi terhadap keamanan itu sendiri. Untuk itu mari kita  jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita atau di manapun kita berada,”tutur Kasi Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Washinton Manurung, SH. Mansur Soupyan Sitompul. 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com