Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Absen di Doa Bersama 1212, Habib Rizieq Sudah Sehat Kembali

Absen di Doa Bersama 1212, Habib Rizieq Sudah Sehat Kembali

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 15 Desember 2016 | 12.31



Jakarta, dutabangsanews.com - Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sempat sakit sehingga tak bisa mengikuti Subuh Berjamaah dan Doa Bersama 12 Desember di Bandung. Kini, Rizieq telah sehat kembali.

"Ya alhamdulillah sehat," kata Juru Bicara FPI, Munarman, usai menjadi saksi dalam sidang lanjutan praperadilan Buni Yani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Munarman menjelaskan, sebelumnya Rizieq hanya mengalami kelelahan. Usai istirahat cukup, kondisi fisik Rizieq bisa pulih seperti sediakala.

"Cuma istirahat saja. (Sebelumnya) Kecapaian saja," kata Munarman.

Sebagaimana diketahui, Rizieq menjadi pemimpin aksi demonstrasi 4 November lampau. Kemudian, Rizieq juga memimpin aksi damai pada 2 Desember lalu. Namun terakhir, Rizieq tak ikut Subuh Berjamaah dan Doa Bersama di Bandung pada 12 Desember tiga hari kemarin. Kini, Rizieq sudah kembali beraktivitas.

"Bisa sudah, bisa," kata Munarman.

Sebelumnya, saat 12 Desember, Ketua Umum DPP FPI Ahmad Sobri Lubis menjelaskan kepada peserta doa bersama bahwa Ketua FPI itu sedang sakit. Menurut dia, meski sudah ke luar dari rumah sakit, Habib belum bisa berangkat ke Bandung dan bergabung dengan jamaah lainnya.

"Semalam masih demam. Belum ada tenaga. Kepada saya semalam meminta untuk mewakili beliau. Beliau menyampaikan salam dan memohon maaf tidak bisa hadir," ucapnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com