Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ade Somantri Kepala Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah Cianjur Mengucapkan Terima Kasih Kepada Camat Karangtengah Dan Pemkab Cianjur Serta Pemprov Jabar

Ade Somantri Kepala Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah Cianjur Mengucapkan Terima Kasih Kepada Camat Karangtengah Dan Pemkab Cianjur Serta Pemprov Jabar

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 29 Desember 2016 | 13.18


Desa Sukamantri Kabupaten Cianjur I Dutabangsanews.com-BELUM
lama ini Ade Somantri melakukan kegiatan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT). Lokasi Kp. Cibiat Desa Sukamantri merupakan bagian dari bentuk programnya selain pembangunan.


TPT banyak yang sudah dilakukan membangun desanya. Beberapa infrastruktur, jalan-jalan desa dan pembangunan gedung kantor desa, juga membangun Sumber Daya Manusia (SDM) berkarakter menjadi masyarakat yang mau menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dengan bergotong royong.

“Semua itu merupakan sebuah bentuk pengabdian untuk masyarakat Desa Sukamantri, sudah lama saya agendakan dengan program-program juga kegiatan ini yang sedang dilaksanakan,”demikian kata Ade Somantri Kepala Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah Cianjur kepada Kabiro Tabloid DUTA BANGSA Kabupaten Cianjur bertempat di lokasi pembangunan proyek TPT di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.


Ade Somantri mengatakan pembangunan TPT di Kp. Cibiat bersumber dari dana desa (DD) termen tahap 2, dan untuk pengerjaannya secara swa kelola. Insya Allah untuk ke depannya ia akan lanjutkan terus programnya dan ia mengucapkan terima kasih kepada Camat Karangtengah sudah membimbing, juga kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur, Pemprov Jawa Barat, Pemerintah Pusat ia ucapkan terima kasih. Yayat Hidayat. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com