Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Anggota DPR RI FPG Bobby Adhityo Rizaldi Menilai Harga Karet Dan Kelapa Sawit Serta Batubara Harus Cepat Stabil Sumsel Menuju Perhelatan Olahraga Asian Games 2018

Anggota DPR RI FPG Bobby Adhityo Rizaldi Menilai Harga Karet Dan Kelapa Sawit Serta Batubara Harus Cepat Stabil Sumsel Menuju Perhelatan Olahraga Asian Games 2018

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 21 Desember 2016 | 19.46

Senayan Jakarta I Dutabangsanews.com-PADA masa reses masa sidang 2016-2017 Anggota DPR RI tetap menjalankan tugasnya dengan berkunjung ke daerah pemilihan, tujuannya untuk merespon dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. Karena menyerap aspirasi masyarakat adalah salah satu tugas anggota dewan saat berkunjung ke daerah pemilihan untuk di bawa ke dewan lalu diperjuangkan, dengan demikian aspirasi masyarakat tersebut tersalurkan lewat wakil mereka di dewan.

Demikian juga halnya dengan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, pada masa reses masa sidang 2016-2017, beliau baru saja berkunjung ke daerah pemilihan di Sumatera Selatan II, saat bertemu dan berdialog dengan masyarakat Bobby lebih banyak mendengar dengan serius apa yang menjadi aspiasi maupun keluhan masyarakat di daerah pemilihannya. Karena baginya  mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus meneruskannya ke berbagai institusi tupoksinya.

“Saat saya belum lama ini berkunjung ke daerah pemilihan di Sumsel II saya melihat ada sebuah tantangan yang harus diselesaikan oleh pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan pemerintah kota di Sumatera Selatan, kendati Sumsel dikenal sebagai daerah termakmur tetapi dengan turunnya harga karet, dengan turunnya harga kelapa sawit hal ini menjadi sebuah denyut ekonomi masyarakat tentu akan menurun, untuk itu turunnya penghasilan masyarakat hal ini menjadi tantangan kepada pemerintah daerah di Sumsel,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi menyelesaikan S-1 di Universitas Trisaksi Jakarta tahun 1997 dan S-2 di Cleveland State University  Ohio Amerika Serikat tahun 1998 kepada Wartawan Media Online Dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Di sisi lain kata Bobby Adhityo Rizaldi Sumsel dikenal sebagai penghasil batubara tetapi akhir-akhir ini harga batubara juga kurang bagus atau belum stabil, hal ini tentu akan mengganggu ekonomi masyarakat maupun ekonomi daerah, jalan satu-satunya adalah pemprov dan pemkab serta pemkot harus segera menstabilkan harga berbagai komoditas di daerah Sumsel ini. Tentu tujuannya agar ekonomi masyarakat bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti biasa tanpa ada yang terganggu.

Selama ini ekonomi masyarakat Sumsel sangat kondusif dan sangat makmur karena stabilitas harga komoditas di masyarakat dapat dirasakan mereka dengan baik, sehingga dengan kondusifnya harga-harga komoditas dan batubara hal ini berdampak positif bagi ekonomi masyarakat, karena masyarakat merasakan dari hasil pertanian tanaman keras mereka seperti disebutkan di atas yaitu jenis karet dan kelapa sawit.


Diharapkan harga-harga komoditas di tengah masyarakat cepat teratasi dan cepat stabil, karena Sumsel pada 2018 akan tampil bersama Jakarta sebagai tuan rumah perhelatan olahraga Asian Games, dengan demikian tingkat stabilitas keamanan sangat dibutuhkan, agar tingkat stabilitas keamanan stabil maka ekonomi masyarakat juga harus stabil, agar ekonomi masyarakat stabil penghasilan masyarakat di sektor komoditas karet dan kelapa sawit serta batubara juga harus stabil. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com