Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Arist Merdeka Sirait Mengharapkan Ada Komisi Perlindungan Anak Indonesia Di Kabupaten Labuhanbatu Sumut

Arist Merdeka Sirait Mengharapkan Ada Komisi Perlindungan Anak Indonesia Di Kabupaten Labuhanbatu Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 22 Desember 2016 | 14.12


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-SAATini perkembangan informasi sangat pesat perkembangannya dan apa yang terjadi di negeri lain detik itu pula bisa kita ketahui di dalam negeri,  informasi seperti ini tentu sangat dibutuhkan masyarakat,bahkan sepertinya sudah menjadi kebutuhan hidup banyak orang.Demikian juga sarana penyaji informasi atau media berkembang dengan sangat pesat sekali untuk mengimbangi arus informasi yang berubah sangat cepat dalam kehidupan masyarakat.
Belum lama ini di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut diadakan acara launching sebuah media online bernama sumut24.net. Acara ini dihadiri Asisten Administrasi Umum Khairil, SH,. MSP,  Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Ramot Marbun, ST,Ketua MUI,Ketua FKUB, Ketua FKDM dan masyarakat luas serta istimewanya Insan Pers  di Labuhanbatu Selatan. Tamu istimewa pada acara ini adalah hadirnya Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait atas undangan panitia bekerjasama dengan Radio Tri Bagaswara 109,4 FM.
“Bahwa kedatangan saya ke Kota Pinang Labuhanbatu Selatan Sumut ini bertujuan, mengokohkan kerjasama dengan media massa dan bahwa media massa adalah bagian strategis publikasi yang dapat menyampaikan tentang perlindungan anak agar menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat,”demikian kata Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia  Arist Merdeka Sirait kepada Wartawan Media Online Dutabangsanews.com SHN atau biasa disapa Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.
Selain itu diharapkan, bahwa dengan pemberitaan media massa bisa membangun kesadaran masyarakat dan memutus rantai kejahatan terhadap anak,dapat berjalan dengan pemberitaan tersebut dan pada akhirnya bisa mengurangi kejahatan seksual dan eksploitasi terhadap anak.Dalam pidato interaktifnya Ariest juga menyampaikan bahwa KPAI siap memfasilitasi terbentuknya Komisi Perlindungan Anak untuk daerah Labuhanbatu Selatan Sumut.

Dengan meminta kerjasama semua pihak terkait seperti Pemkab Labuhanbatu Selatan,Kepolisian, Kejaksaan serta Insan Pers dan masyarakat luas agar tindak kejahatan terhadap anak dapat ditekan serendah mungkin. Launching ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon terbang keudara dilakukan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Ariest Merdeka Sirait bersama para tamu undangan yang hadir. SHN.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com