Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Capten Boas Theofilus Erwin Salossa Dan Stefano Janjte Lilipaly Dan Kawan Kawan Bisa Membungkam Thailand Bravo Garuda

Capten Boas Theofilus Erwin Salossa Dan Stefano Janjte Lilipaly Dan Kawan Kawan Bisa Membungkam Thailand Bravo Garuda

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 03.21


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-DENGAN cedranya Andik Vermansah nomor punggung 21 hal ini membuat “stabilitas” Timnas Indonesia nyaris goyah dan posisi Andik digantikan Zulham Malik Zamrum, tetapi. Dengan keluarnya Andik dari lapangan ternyata tak membuat “stabilitas” Timnas Indonesia nyaris goyah, tetapi malah sebaliknya bangkit dan bangkit, setelah turun minum selesai saat itu kedudukan 1-1, dengan demikian timnas makin percaya diri dan makin liar mengalahkan Thailand.

Waktu Timnas Indonesia kemasukan 1 gol tentu hai ini mengakibatkan para penonton televisi di tanah air, lemes dan merasa kecewa karena timnas kemasukan gol, tetapi spirit pelatih dari Austria Alfred Riedl merubah strategi permainan dan akhirnya kedudukan 1-1 selanjutnya permainan Boas dan teman-temannya makin menggasak lini pertahanan Thailand. Tidak sampai di situ Timnas Indonesia mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

“Terus terang saya bangga melihat permainan Timnas Indonesia, saya berharap pada leg kedua saat bermain di Stadium National Bangkok Thailand timnas mampu mengelahkan Tim Thailand, kalau prediksi saya skor dengan 1-0,”demikian kata Uda Buyung Pemilik Rumah Makan Gulai Asam Baung sehari-hari membuka rumah makannya di Kota Pinang kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com Labuhanbatu Selatan Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut.

Insya Allah kita menang ujar Buyung sembari menyediakan Gulai Asam Baung kepada pelanggannya, walau main dikandang lawan, untuk itu mari kita sama-sama berdoa dan mendoakan Timnas Indonesia mampu mencetak gol dan memenangkan pertandingan berkelas internasional ini dan Timnas Indonesia Garuda Berjaya mempercundangi Thailand Gajah Putih.


“Kalau prediksi saya akhir pertandingan akan dimenangkanTimnas  Indonesia dengan skor 1-0, saya berharap Capten Boas Theofilus Erwin Salossa dan Stefano Janjte Lilipaly bisa membungkam Thailand dan kawan-kawan, Bravo Garuda,”tutur  Uda Buyung Pemilik Rumah Makan Gulai Asam Baung. Chales Nasution.          
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com