Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » H. Maslin Pulungan Berharap Timnas Indonesia Memboyong Piala AFF Ke Indonesia

H. Maslin Pulungan Berharap Timnas Indonesia Memboyong Piala AFF Ke Indonesia

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 03.18


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-TIM Thailand memang tangguh di lapangan hijau, sehingga tidak ada satu negarapun mampu memasukkan gol ke gawang kipper Thailand bernama Kawin Thamsatchanan, hanya Indonesia yang mampu menembus gawang Thailand. Di sisi lain pada leg pertama bermain di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, saat Indonesia kemasukan 1 kosong oleh Thailand, hal ini membuat patang arang para supporter dan pemirsa televisi di tanah air. Tetapi usai istrahat ternyata timnas mampu menyamakan posisi 1-1 bahkan mengungguli Thailand 2-1.

Di sisi lain Indonesia selama ini dikenal sebagai tim final di Piala AFF timnas tetap ada di final tetapi sangat disayangkan, timnas hanya bertengger di final tanpa menjuara dan membawa Piala AFF, hari ini Masyarakat Indonesia berharap kepada Timnas Indonesia tidak lagi sebagai peserta aktif final, tetapi Timnas Indonesia Garuda mampu menunjukkan kelasnya sebagai Juara Piala AFF, Juara Asia Tenggara. Saatnya timnas unjuk kekuatan, saatnya timnas unjuk kemampuan.

“Saya berharap Timnas Indonesia bermain bagus dan cantik saat bermain di Sadium Nasional Bangkok Thaland, dengan kemenangan dileg pertama di Stadion Pakansari Cibinong Bogor hal ini sudah membangun mental anak-anak timnas untuk matian-matian melawan Thailand, kita berharap tim kesayangan kita Garuda Indonesia mampu mencakar Gajah Putih Thailand dengan skor 2-2 semoga apa yang kita inginkan timnas menang bisa terwujud,”demikian kata mantan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Sumut H. Maslin Pulungan kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com kabupaten labuhanbatu Selatan Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut.

Cedranya Andik Vermansyah ujar H. Maslin Pulungan Tokoh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan hal ini sangat disayangkan, karena peran Andik mampu mengancam pertahanan lawan, di sisi lain dengan kecepatan sprint Andik hal itu membuat lawan menjadi gusar dan ketakutan. Tetapi, kendati Andik Vermansyah keluar lapangan ternyata timnas mampu membungkam Thailand, dengan demikan. Kita berharap timnas menjadi lebih solid saat leg kedua di Thailand hari ini.


“Kepada saudara-saudaraku di tanah air mari kita berdoa agar Timnas Indonesia memang melawan Tim Thailand, dengan demikian Piala AFF akan menjadi milik kita, semoga,”tutur H. Maslin Pulungan. Chales Nasution. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com