Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Harapan Baru Masyarakat Kertasari Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Harapan Baru Masyarakat Kertasari Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 21 Desember 2016 | 22.58


Desa Kertasari Kabupaten Cianjur I Dutabangsanews.com - TERPILIHNYA H. Firdaos sebagai Kepala Desa Kertasari Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur tidak menjadikannya lupa diri dan sombong, karena selama ini H. Firdaos bukan orang baru di Pemerintahan Desa Kertasari. H. Firdaos adalah mantan Ketua BPD 2 periode berturut-turut di Desa Kertasari dan selama menjadi Ketua BPD H. Firdaos banyak berbuat untuk Desa Kertasari dan H. Firdaos pun banyak belajar dari pendahulunya.

H. Firdaos berharap kerjasama semua pihak untuk bersama-sama memajukan Desa Kertasari karena menurutnya ia bukan pengganti kades terdahulu tapi kemenangannya untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda dan berkat kemauan bersama serta tidak lepas dari ridho Tuhan Yang Maha Kuasa lah ia bisa seperti sekarang ini.
“Insya Allah saya pegang amanah ini untuk menjadi pemimpin yang adil dan bijak, sebagai Kepala Desa Kertasari bertekad untuk mengoptimalkan pembangunan desa di segala bidang dan saya yakni, ucap H. Firdaos bila kita ada kemauan pasti ada jalan dan tentu saja semua bisa terwujud bilamana semua komponen bisa bekerjasama dan mau sama-sama kerja sebagai ujung tombak adalah perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta semua Masyarakat Kertasari adalah mitra kerja,” ucap H. Firdaos. H. Firdaos


Serta ujung tombak terlaksananya pembangunan di Desa Kertasari dan saya tidak mungkin bisa kerja tanpa bantuan semua pihak, jadi mari kita bangun desa kita Kertasari secara bersama-sama, uajnrnya. Di akhir pembicaraannya H. Firdaos mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.Asep Lukman. Kepala Perwakilan Jawa Barat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com