Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Indonesia Harus Menang Indonesia Pasti Bisa

Indonesia Harus Menang Indonesia Pasti Bisa

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 03.26


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-ANTUSIAS masyarakat negeri ini dalam hal menyaksikan tim kesayangannya yaitu Timnas Indaonesia begitu tinggi, lihat saja saat Timnas Indonesia menjamu Tim Thailand di Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat, bagaimana antusiasnya para penonton dari Lampung, Palembang, Surabaya, Sidoarjo, Kota Pinang dan berbagai kota,kabupaten serta provinsi lainnya menyaksikan leg pertama.

Pada leg kedua Timnas ditantang Tim Thailand di leg kedua di Negeri Gajah Putih tersebut, tentu massa supporter Thailand akan begitu tinggi menekan para pemain timnas, tetapi karena timnas sudah memiliki bekal yang cukup sepertinya tekanan supporter tersebut tidak begitu mempengaruhi para anuh asuh Alfred Riedl. Bukan tidak mungkin hal ini akan berbalik ke Thailand karena adanya atmosfir tekanan massa berbalik timnas akan menekan laju permainan tim Thailand.

Kendati Andik Vermansah cedera pada saat leg pertama dan tidak akan main di leg kedua ini, sepertinya hal itu tidak mempengaruhi permainan kualitas timnas, hal itu terbukti bahwa timnas mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 bahkan permainan Tim Thailand sudah dibaca oleh para pemain timnas dengan demikian, dengan mudahnya gol kedua bersarang di jarring kiper Thailand dengan demikian kedudukan menjadi 2-1 dimenangkan Timan Indonesia.


“Bah, pokoknya Ferdinan Alfred Sinaga dan kawan-kawan harus menang melawan Thailand di pertandingan leg kedua ini, saya berharap para pemain timnas berjibaku menghadang pemain-pemain Thailand dan kalau prediksi saya skor 1-1, Indonesia harus menang, Indonesia pasti bisa,”demikian kata Parlindungan Manurung kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com Labuhanbatu Selatan Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut. Chales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com