Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Ini Pesan Kemenhub Pergi Berlibur dengan Selamat, Aman dan Nyaman

Ini Pesan Kemenhub Pergi Berlibur dengan Selamat, Aman dan Nyaman

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 30 Desember 2016 | 18.43

Jakarta,dutabangsanews.com -Liburan panjang Natal dan Tahun Baru sudah menanti. Ini adalah waktu yang berharga untuk Anda bersama keluarga menghabiskan waktu bersama.

Kebanyakan keluarga memutuskan merayakan Natal dan Tahun Baru ini dengan berkunjung ke sanak keluarga. Bagi Anda yang memilih angkutan umum sebagai pilihan, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menyampaikan beberapa pesan kepada keluarga yang akan bepergian.


Pertama, agar liburan Anda terasa nyaman, rencanakan perjalanan Anda dengan baik. Kedua, selalu patuhi petugas dan Lakukan seluruh prosedur yang diberikan. Ketiga, demi alasan keselamatan, misalnya karena cuaca buruk, pahamilah penundaan atau pembatalan perjalanan.

Keempat, moda transportasi terbatas. Jika tidak memungkinkan, lebih baik jangan memaksakan diri. Kelima, Ada beberapa prosedur yang perlu dilakukan, misalnya pemeriksaan keamanan, untuk itu datanglah lebih awal sebelum waktu keberangkatan.

Keenam, jangan mengenakan perhiasan berlebihan dan bawalah barang seperluanya. Terakhir, jangan lupa berdoa sebelum berangkat agar senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran dalam perjalanan.


Sementara itu Kementerian Perhubungan menghimbau kepada para petugas dan operator jasa transportasi agar senantiasa mengutamakan keselamatan, serta menciptakan layanan yang menyenangkan bagi pengguna transportasi.

Akhir kata, Kementerian Perhubungan mengucapkan Selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com