Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kakan Perpustakaan & Dokumentasi Daerah Labusel Sumut Ir. Jalaluddin Pohan, MM Berharap Capten Boas Theofilus Erwin Salossa Memenangkan Tim Indonesia Di Stadium Nasional Bangkok

Kakan Perpustakaan & Dokumentasi Daerah Labusel Sumut Ir. Jalaluddin Pohan, MM Berharap Capten Boas Theofilus Erwin Salossa Memenangkan Tim Indonesia Di Stadium Nasional Bangkok

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 03.19


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-TAK terasa Hari Sabtu adalah hari yang ditunggu-tunggu Masyarakat Indonesia, karenapada hari ini akan bermain Timnas Indonesia Vs Thailand bertempat di Stadium Nasional Bangkok Thailand. Pada leg pertama Timnas Indonesia mampu membungkam Tim Thailand dengan skor 2-1, dengan menangnya timnas atas Thailand hal itu membuat gemuruh di Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat.

Di sisi lain saat ini Timnas Indonesia akan main di kandang lawa, tentu tekanan massa terhadap timnas demikian tinggi, untuk itu membutuhkan mental yang kuat, mental baja, mental juara para pemain anak asuh Alfred Riedl. Tetapi, dengan modal 2-1 di Stadion Pakansari Bogor Indonesia, hal itu sudah menjadi modal besar bagi timnas untuk membungkam Thailand, tekanan massa tidak berarti bagi timnas karena mental mereka adalah mental juara, apalagi di dada mereka terselib Merah Putih.
       
“Saya berharap doa dari kita semua agar Capten Boas Theofilus Erwin Salossa dan lainnya bisa memenagkan pertandingan ini dengan membawa Piala AFF ke tanah air, bukan tidak mungkin tahun 2016 adalah tahun keberuntungan Timnas Indonesia menjadi Juara Asia Tenggara,”demikian kata Kepala Kantor Perpustakaan & Dokumentasi Daerah Labuhanbatu Selatan  Sumut Ir. Jalaluddin Pohan, MM  kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut.

Diharapkan Timnas Indonesia saat melawan Thailand tidak grogi, tidak demam panggung saat berada adi tengah lapangan, teruslah mengejar bola, terus mengawal orang-orang Thailand, dengan demikian gerakan pemain Thailand terkunci dan tidak bisa maenjebol pertahanan timnas. Di sisi lain serangan balik dari Boas sangat diperlukan untuk menobrak-abrik pertahanan Thailand dan diharapkan Boas mampu menjaringkan bola ke gawang kiper Thailand.


“Kita berharap Dewi Keberumtumgan yaitu Dewi Fortuna berpihakke Timnas Indonesia dan memanangkan Indonesia di leg kedua hari ini, mengenai skor saya memprediksi 1-1,”tutur  Kepala Kantor Perpustakaan & Dokumentasi Daerah Labuhanbatu Selatan  Sumut Ir. Jalaluddin Pohan, MM. Chales Nasution.      
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com