Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Kepala Desa Sukamaju Supardi S Membuktikan Ke Publik Bahwa Amanah Diembannya Diwujudkan Dengan Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa

Kepala Desa Sukamaju Supardi S Membuktikan Ke Publik Bahwa Amanah Diembannya Diwujudkan Dengan Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa

Written By duta bangsa on Rabu, 28 Desember 2016 | 22.22


Desa Sukamaju Cianjur I Dutabangsanews.com-
MASYARAKATDesa Sukamaju Kecamatan Cianjur sudah bisa menikmati akses jalan antara Kampung Paseh sampai KampungParigi. Pengaspalan pemadatan jalan desa dan Penahan Tembok Tanah (TPT) ini tak lepas dari peran serta seorang kepala desa.


Benar-benar ingin membangun Desa Sukamaju untuk lima tahun ke depan. Supardi S biasa disapa Bah Anung Kepala Desa Sukamaju sudah terbukti mampu memperlihatkan ke publik bahwa amanah diembankan kepadanya dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur jalan desa.

“Kegiatan pemadatan disertai pengaspalan juga tembok penahan tanah di Kp. Paseh – Kp. Parigi itu benar, semua dananya bersumber dari dana Desa (DD) tahap II anggaran tahun 2016,”demikian kata Supardi S Kepala Desa Sukamaju Cianjur kepada Kepala Biro Tabloid DUTA BANGSA Kabupaten Cianjur Yayat Hidayat bertempat di ruang kerjanya Kantor Desa Sukamaju Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Supardi S menyebutkan. Adapun kegiatan ini dengan biaya Rp 155.898.000 dan untuk pelaksanaannya oleh TPK Desa Sukamaju dengan secara swakelola. Selain itu pihaknya juga melakukan pembangunan TPT ruas Jalan Desa Sukamaju dengan biaya Rp. 94.887.000 untuk pengerjaannya juga sama dilaksanakan oleh TPK Desa Sukamaju secara swakelola dan sumber dananya sama dari DD tahap II.

Ditambah lagi kegiatan hotmix jalan buntu di Kp. Warung Kiara sepanjang 50 Meter Lebar 2,5 Meter dengan anggaran biaya kurang lebihnya Rp. 15.000.000. kami selaku Kepala Desa Sukamaju beeserta staf desa dan atas nama Masyarakat Desa Sukamaju mengucapkan terima kasih kepada Yth. Bapak Ir. Jokowi Presiden Republik Indonesia dan  Menteri Desa yang telah memberikan bantuan ke desa-desa se-Indonesia termasuk Desa Sukamaju yang semua itu merupakan sebagai dari programnya beliau untuk memajukan masyarakat desa.

“Semua anggaran yang dipergunakan untuk kegiatan tersebut mulai dari pengaspalan, pemadatan, TPT di Kp. Paseh – Kp. Parigi, ruas jalan Desa Sukamaju dan hotmix jalan buntuk di Kp. Warung Kiara semua bersumber dari Dana Desa (DD) yang dilaksanakan kegiatannya dengan swakelola. Adapun untuk TPT ruas jalan Desa Sukamaju panjang 30 Meter tinggi 4 Meter, “ ucap Ahmad Ketua TPK Desa Sukamaju. Yayat Hidayat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com