Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kepala Stasiun Kereta Api Citayam Berharap Kemenangan Timnas Indonesia Dan Membawa Piala AFF Ke Tanah Air

Kepala Stasiun Kereta Api Citayam Berharap Kemenangan Timnas Indonesia Dan Membawa Piala AFF Ke Tanah Air

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 18.34


Citayam Bogor I Dutabangsanews.com-STADION Pakansari Cibinong Bogor ternyata membawa keberuntungan atau membawa hoki kepada Timnas Indonesia, bagaimana tidak. Saat Timnas Indonesia menjamu Vietnam, Timnas Garuda menang dan saat Timnas Garuda dijamu Vietnam di kandang mereka Timnas Garuda juga menang. Begitu juga pada leg pertama saat Timnas Indonesia melawan Tim Thailand, Timnas Indonesia juga menang saat menjamu Thailand di Stadion Pakansari, bukan tidak mungkin pada leg kedua malam ini Timnas Indonesia akan menang melawan Thailand.   

Tetapi publik negeri ini harus ingat bahwa tim lawan bukan lawan lemah, tim lawan adalah Juara Piala AFF 2015, dengan demikian mereka juga akan mati-matian dalam pertandingan ini. Tetapi harus diingat pula bahwa Timnas Indonesia juga punya peluang Juara AFF 2016 karena timnas sudah memiliki modal yang mumpuni untuk menjadi Jawara Asia Tenggara 2016. Bukan tidak mungkin hal itu akan terwujud karena sudah lima kali Timnas Indonesia sebagai peserta Final Piala Aff dengan gelar juara tanpa mahkota, Insya Allah tahun 2016 adalah tahun keberuntungan Timnas Indonesia.

Selama ini kata Cecep Supriadi ketika Piala AFF digelar di Jakarta tempat yang kerab diambil adalah Stadion Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta, beberapa kali tim kesayangan masyarakat negeri ini harus bertekuk lutut dihadapan lawan, padahal saat itu kita main di kandang sendiri. Harusnya kalau di kandang sendiri tentunya timnas kita banggakan harus menang, tetapi realitasnya kalah di hadapan lawan. Oleh karena itu tidak berlebihan kalau dikatakan Stadion Pakansari Cibinong Bogor membawa keberuntungan atau hoki.      

“Kalau menurut saya Timnas Indonesia saat main di kandang lawan antara satu dengan lainnya harus kompak dan sama-sama membangun kebersamaan, menghilangkan egoisme dan individual tetapi membangun kebersamaan untuk meraih kemenangan, Insya Allah kita akan tampil sebagai pemenang,”demikian Prediksi Kepala Stasiun Kereta Api Citayam Cecep Supriadi kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com bertempat di Stasiun Citayam Kabupaten Bogor Jawa Barat.
 
Yang namanya bola bentuknya bulat, bunder, dengan demikian apa saja bisa terjadi. Kendati kita ingin menang dalam leg kedua di Thailand malam ini, apapun akan bisa terjadi. Tetapi sebagai Masyarakat idonesia yang begitu saying kepada timnas kita sangat berharap Timnas Indonesia bisa meraih juara dan membawa Piala AFF 2016 ke tanah air. Karena masyarakat negeri ini sudah sangat merindukan tim kesayangan dan kebanggaan mereka bisa menggapai juara.

“Kalau belajar dari leg pertama di Stadion Pakansari timnas sudah tertinggal 1-0 tetapi pada putaran kedua, timnas bisa mengejar ketertinggalannya danmenyamakan serta mengungguli lawan, kita berharap mental anak-anak timnas tetap membara dan tidak terpengaruh kepada tekanan supporter Tim Thailand,”tutur Kepala Stasiun Kereta Api Citayam Cecep Supriadi. Mansur Soupyan Sitompul.        


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com