Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan H. Armada S. Pohan Menyerukan Mari Kita Bantu Timnas Indonesia Memenangkan Pertandingan Leg Kedua Final Piala AFF Di Bangkok Thailand

Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan H. Armada S. Pohan Menyerukan Mari Kita Bantu Timnas Indonesia Memenangkan Pertandingan Leg Kedua Final Piala AFF Di Bangkok Thailand

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 18.22


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-MASYARAKAT Indonesia berharap pada leg kedua Final Piala AFF antara Timnas Indonesia VsThailand, hal ini dimenangkan oleh timnas. Karena belajar dari leg pertama Timnas Indonesia mampu memenangkan dan membungkam Thailand dengan skor 2-1 hal ini membuat boas dan kawan-kawan melakukan selebrasi asai menggolkan ke gawang Thailand. Dengan demikian Indonesia dijamu Thailand di kandang mereka sendiri.

Thailand bukan lawan ringan, tim ini kerab menjadi pelanggan dan langganan juara Piala AFF, bahkan satu negara peserta Piala AFF tidak ada mampu memasukkan gol ke gawang kipper Thailand, hanya Timnas Indonesia yang mampu memasukkan bolake gawang Thailand. Tentu dengan masuknya Timnas Indonesia ke Final dan mampu mengalahkan Thailand, dengan demikian Thailand tidak bisa memandang sebelah mata ke Timnas Indonesia.

Di sisi lain tekanan massa terhadapTimnas Indonesia di kandang lawan begitu dahsyat, dengan demikian dibutuhkan mental yang kuat, mental membaja oleh timnas dalam menghadapi tekanan massa supporter Thailand. Strategi, siasat pelatih Alfred Riedl juga tentu sudah dirumuskan untuk menghadapi leg kedua ini, karena ini adalah bagaian dari kesempatan timnasmenjadi juara Piala AFF 2016 ini, karena selama ini Timnas Indonesia dihadapkan kepada peserta final tanpapernah meraih juara.


“Harapan kita sebagai bangsa Indonesia agar Timnas Indonesia bermain pantang menyerah menghadapi Thailand di putaran leg kedua Final Piala AFF, kita berharap kita menjadi juara  untuk pertama kali setelah lima kali masuk final, prediksi saya dalam hal skor akhir masih sama di leg pertama yaitu 2-1, untuk itu mari kita bantu Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan Final Piala AFF ini,”demikian kata Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Armada S. Pohan kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com Labuhanbatu Selatan Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut. Chales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com