Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Kevin Rasyid Sabili Nasution Berharap Alfred Riedl Menurunkan Evan Dimas Darmono

Kevin Rasyid Sabili Nasution Berharap Alfred Riedl Menurunkan Evan Dimas Darmono

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 03.24


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-BEBERAPA pertandingan Timnas Indonesia posisi Evan Dimas Darmono tetap diposisikan sebagai pemain cadangan, padahal. Kemampuan Evan Dimas tidak kalah hebat dengan pemain inti timnas lainnya. Tetapi, semua itu ada di tangan Pelatih Timnas Alfred Riedl untuk menurunkan siapa yang akan menduduki posisi di lapangan hijau dan siapa yang akan diturunkan serta siapa yang akan dijadikan pemain cadangan.

Pada leg kedua ini Timnas Indonesia akan bermain di Stadium National Bangkok Vs Tim Thaland, setelah tim ini Thailnad harus menagkui keunggulan timnas, tetapi pada leg kedua di kandang lawan tentu kita memprediksi tekanan massa dalam halini supporter Thailand sepertinya sangat memengaruhi permainan timas. Tetapi, tidak demikian karena timnas saat ini sudah memiliki bekal yaitu 2-1 dengan kemenangan dileg pertama di Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Permainan bola kaki ini tidak hanya diminati kalangan orang tua, tetapi anak remaja hingga dewasa, kaum laki-laki dan perempuan juga meminati sepak bola, tidak berlebihan kalau dikatakan sepakbola bisa mempersatukan bangsa, sepakbola bia mempersatukan anak negeri dari berbagai suku, ras antar golongan tulah hebatnya bola. Demikian juga halnya dengan Kevin Rasyid Sabili Nasution anak remaja Siswa SMP Negeri 1 Kota Pinang ini juga “gila bola.”   

“Saya berharah kepada Pelatih Timnas Alfred Riedl untuk menurunkan Evan Dimas Darmono di leg Final Piala AFF di Stadium Mangala National Bangkok Thailand, saya dan seluruh Masyarakat Indenesia berharap dan berharap Timnas Indonesia mampu membawa Piala AFF 2016 ke Indonesia, kalau prediksi saya skor  1-1,”demikian kata Siswa SMP Negeri 1 Kota Pinang Kevin Rasyid Sabili Nasution kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com Labuhanbatu Selatan Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut. Chales Nasution.

  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com