Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Mantan Kadispora Sumut Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M. Pd Memprediksi Timnas Indonesia Menang Melawan Thailand Dengan Skor 2-1

Mantan Kadispora Sumut Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M. Pd Memprediksi Timnas Indonesia Menang Melawan Thailand Dengan Skor 2-1

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 03.49


Jakarta I Dutabangsanews.com-TIM Nasional Indonesia mampu berbicara di kancah internasional, bagaimana tidak. Tim besutan Alfred Riedl asal Austria ini mampu mengantarkan timnas kebanggaan masyarakat negeri ini ke babak Final Paiala AFF, padahal kesiapan berlatih Tim Garuda hanya tiga minggu, dengan tiga minggu tersebut nyaris membuat para pelatih, official dan pemain merasa skeptis karena singkatnya persiapan mereka. Tapi, dengan percaya diri dan mental yang dimiliki pemain mereka singsingkan keraguan mereka dan dengan tekat baja dan kerja keras akhirnya Timnas Indonesia mampu majuke babak Final Piala AFF.    

menaklukkan Tim Thailand di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat, pada laga Piala AFF tersebut Timnas Indonesia menaklukkan Tim Thailand dengan skor 2-1, hal ini membuat sontak dan gembira para supporter di stadion tersebut serta masyarakat negeri ini. Bagaimana tidak untuk kesekian kali Indonesia maju ke babak final tetapi belum pernah meraih juara Piala AFF berlangsung empat tahun sekali tersebut. Bagaimana tanggapan mantan Kadispora Sumut Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M. Pd tentang timnas pada leg kedua di Bangkok Thailand.

“Pada pertandingan leg pertama antara Timnas Indonesia Vs Thailand para penonton sedikit kecewa di tengah main pertama, padahal kita bermain di kandang sendiri sehingga kita kebobolan 1, tetapi. Karena pelatih timnas bisa membangkitkan semanagat para pemain squad Garuda dan akhirnya Thailand harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia,”demikian kata mantan Kadispora Sumut Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M. Pd kepada Wartawan Media Online Dutabangsanews.com via sms bertempat di Medan Sumut.

“Bagaimana saat Thailand menjamu Timnas Indonesa dileg kedua akan main di Bangkok,”tanya wartawan media ini.

“Pada leg kedua ini bermain di kandang Thailand saya memprediksi Tim Indonesia akan memang melawan Thailand 2-1 Aamiin,”tutur Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M. Pd mantan Ketua KNPI Sumut.

Timnas yang kita banggakan ini ujar H. Ardjoni Munir walau di kandang lawan mereka tidak pernah gentar, lihat saja saat di Timnas Indonesia di Vietnam dan Philipina, asal mau aja timnas mendengar dan  mengikuti apa perintah pelatih, timnas mampu menggilas tim Thailand, Masyarakat Indonesia berharap timnas menang karena di dada mereka ada Merah Putih.

“Saat Timnas menggalahkan Vietnam di Hanoi para supporter Vietnam melempar batu ke bis membawa rombongan timnas mengakibatkan dua orang official luka kena lembatan batu tersebut, apakah hal akan terjadi di Thailand,”tanya wartawanmedia ini.

“Saya berharap mudah-mudahan tidak demikian, apalagi Orang-orang Thailand itu disiplin, apalagi kawasan mereka itu adalah kawasan wisata biasa orang berdomisili di kawsan wisata ramah-ramah pada orang lain terutama pada masyarakat pendatang, yang jelas semoga timnas menang dan tidak mendapat perlakuan kekerasan di Thailand,”papar Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M. Pd mantan Staf Ahli Gubernur Sumut bidang pendidikan ini. Mansur Soupyan Sitimpul.   


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com