Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Menpora Bangga dengan Perjuangan Timnas Indonesia untuk Lolos ke Final

Menpora Bangga dengan Perjuangan Timnas Indonesia untuk Lolos ke Final

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 08 Desember 2016 | 11.48



Jakarta, dutabangsanews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengucapkan selamat kepada timnas Indonesia atas keberhasilannya lolos ke babak final AFF Suzuki Cup 2016. Perjuangan, semangat, dan kerja keras 'Skuat Garuda' bikin Menpora bangga.


Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu (7/12/2016) malam, di partai leg kedua semifinal. Hasil itu membuat Indonesia lolos ke final dengan skor agregat 4-3, setelah pada pertemuan pertama menang 2-1.

"Saya bangga melihat perjuangan para penggawa timnas Indonesia pada pertandingan tadi malam. Semangat dan kerja keras mereka di lapangan benar-benar luar biasa dan tidak mengenal lelah. Saya mengucapkan selamat," ujar Menpora melalui rilisnya.

Namun demikian, Menpora juga mengingatkan agar perjuangan dan semangat mereka tetap dipertahankan. Sebab, masih ada partai final yang mesti dijalani.

"Semoga hasil baik ini terus berlanjut hingga pertandingan final dan syukur-syukur bisa menjadi juara AFF tahun ini," katanya.

Indonesia akan menghadapi Thailand atau Myanmar di partai final. Thailand sementara unggul agregat 2-0 berkat kemenangan di markas Myanmar pada leg pertama. Leg kedua akan dilangsungkan, Kamis (8/12) malam nanti. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com