Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Oceng Berharap Kepada Capten Boas Theofilus Erwin Salossa Boas Bersama Kurnia Meiga Hermansyah Dan Kawan-Kawan Membawa Pulang Ke Indonesia Piala AFF 2016

Oceng Berharap Kepada Capten Boas Theofilus Erwin Salossa Boas Bersama Kurnia Meiga Hermansyah Dan Kawan-Kawan Membawa Pulang Ke Indonesia Piala AFF 2016

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 03.32


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-SEPERTINYA para penonton di Indonesia sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand pada leg kedua bertempat di Mangala Stadium National Bangkok Thailand. Kita berharap banyak pada timnas untuk memenangkan pertandingan bergensi tingkat Asia Tenggara ini. Karena, sudah saatnya timnas tampil sebagai juara dan memboyong Piala AFF 2016.

Tetapi harus diingat bahwa Tim Thailand bukan tim lemah, tim ini termasuk ditakuti lawan-lawanny, lihat saja saat tim-tim peserta Piala AFF tidak ada yang menang melawan Thailand bahkan untuk memasukkan bola ke gawang Thailand bagi lawan-lawannya hal itu tidak memungkinkan. Tetapi, tidak dengan Timnas Indonesia. Hanya Timnas Indonesia yang mampu memasukkan bola ke gawang Thailand, bahkan pada leg pertama di Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat Timnas Indonesia mampu mengalahkan Tim Thailand dengan skor 2-1.

Tetapi harus diingat tekanan para supporter Thailand tentu sangat mempengaruhi jalannya pertandingan pada leg kedua ini, bukan tidak mungkin pemain kita akan merasa terpengaruh dengan tekanan supporter tim tuan rumah. Semoga tidakdemikian, karena Timnas Indonesia sudah memiliki modal cukup untuk membungkam Thailand di leg kedua ini.


“Prediksi saya Timnas Indonesia akan menang dengan skor 2-1 di kandang Thailand, semua merujuk ke permainan di leg pertama, kelihatannya kurang bagus, maka di leg kedua ini Capten Boas Theofilus Erwin Salossa Boas bersama Andik Vermansah dan Kurnia Meiga Hermansyah dan kawan-kawan lainnya membawa pulang ke Indonesia Piala AFF 2016, memang sudah saatnya piala tersebut ke Indonesia,”demikian kata Juru Parkir Kota Pinang Oceng kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com Labuhanbatu Selatan Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut. Chales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com