Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Polisi Imbau Masyarakat Tidak Pesta Miras di Malam Tahun Baru

Polisi Imbau Masyarakat Tidak Pesta Miras di Malam Tahun Baru

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 28 Desember 2016 | 14.36



Jakarta, dutabangsanews.com - Polisi siap mengamankan perayaan tahun baru di titik keramaian. Namun polisi juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaan dan tidak mengkonsumsi minuman keras.

"Kebiasaan mengkonsumsi minuman keras pada malam tahun baru yg tentu bisa menjadi satu hal dapat membahayakan masyarakat, hilang kesadaran, mabuk dan kemudian amat berbahaya jika yang bersangkutan mengendarai kendaraan bermotor," imbau Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan (28/12/2016).

Boy menegaskan polisi akan fokus pada pengamanan di rumah ibadah dan pusat keramaian.

"Di rumah ibadah sudah pasti, kedua, di tempat keramaian yang menjadi tempat kegiatan tahun baru atau tempat wisata, di pusat perbelanjaan, di jalan yang diprediksi akan ramai," ujarnya.

"Masyarakat kita yang akan melaksanakan ibadah, atau yang melaksanakan kegiatan di tempat hiburan, tempat wisata, dalam keadaan aman dan damai," sambungnya.

Boy juga mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri. Dia pun mengimbau agar perayaan pergantian tahun diisi dengan ibadah.

"Kepolisian mengimbau masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, menjaga keselamatan diri dan melaksanakan pergantian malam tahun baru dengan hikmat, lebih bagus kita berdoa kepada Tuhan, agar kita tetap dalam keadaan selamat," ungkapnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com