Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Membangun Silaturahim Ke Berbagai Tokoh Elemen Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Sumut

Membangun Silaturahim Ke Berbagai Tokoh Elemen Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 17 Januari 2017 | 20.18


Marbau Labuhanbatu Utara, dutabangsanews.com - PERGANTIAN pejabat baru dengan pejabat lama di lingkungan institusi pemerintahan adalah hal bisa dan lumrah, karena pergantian pejabat adalah penyegaran. Di samping itu untuk membina jenjang karier seseorang ke jenjang lebih tinggi, untuk itu seseorang tersebut harus pernah melewati posisi jabatannya sebagai kapolres, dengan demikian ia akan menjabat jabatan lebih tinggi lagi.

Demikian juga dengan Kapolres Labuhanbatu saat ini oleh atasannya diamanahkan, dipercaya menjabat sebagai kapolres, karena dilihat dari jenjang kepangkatan dan jam terbang serta rekam jejak beliau.Dengan demikian, wajar kalau Kapolres Labuhanbatu memperoleh jabatan tersebut karena memang sudah saatnya beliau menjabat jabatan kapolres.

Saat menjabat Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH,. S.IK tentu harus melakukan pendekatan ke berbagai elemen masyarakat di kabupaten ini, karena dengan demikian, program-program kerjanya kelak akan didukung masyarakat di mana ia bekerja. Untuk itu salah satu dilakukan Frido adalah melakukan berbagai kunjungan sembari memperkenalkan dirinya ke berbagai simpul-simpul elemen masyarakat.

Salah satu dikunjungi Kaporles Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH,. S.IK adalah  kediaman Khalifah H. Nazar Harahap Desa Simpang Empat Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara. Hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahim antara Polres Labuhanbatu dengan para khalipah dan tuan guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur muspika yang ada di Kecamatan Marbau.
Kunjungan Kapolres didampingi para personel Polres Labuhanbatu dan disambut baik Khalifah H. Nazar Harahap serta Tuan Guru Khklun, Tuan Guru H. Tajib, Tuan Guru Babussalam H. Muhammad Yaqub. Pada silaturahim tersebut, turut hadir Camat Merbau  H. Sakti Sormin, SE. Kepala KUA Kecamatan Marbau Gino, Danramil Kecamatan Marbau Mayor Inf. Hendri  Siregar, Kapolsek Kecamatan Marbau AKP. Sunarto serta kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Marbau.

Meski silaturahim diadakan dengan penuh kesederhanaan dan keterbatasan waktu, namun seluruh rangkaian kegiatan terlihat meriah karena undangan yang hadir mengikuti dengan penuh khitmat dan semangat.


Pada kesempatan tersebut para khalifah dan tuan tuan guru mendoakan kapolres Frido Sitimorang, sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Labuhanbatu semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban. Diharapkan pula kunjungan ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara kapolres dan para khalifah serta para tuan guru. Ely Zulpian Harahap.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com