Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pengambilan Sumpah Janji Pengukuhan Dan Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara

Pengambilan Sumpah Janji Pengukuhan Dan Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 17 Januari 2017 | 20.05


Kota Manado, dutabangsanews.com - SETELAH melantik pejabat Eselon II di Minut, kini tahap kedua  untuk Eselon III dan Esekon IV kembali digelar pada hari Jumat Tanggal 13 Januari 2017 di Kompleks Perkantoran Provinsi Sulut di Kalasey. Yang dilantik sebanyak 465 orang terdiri dari Eselon III 239 orang dan Eselon IV 228 orang.

“Pelantikan ini sudah sesuai aturan, karena dilihat dari segi kepangkatan dan pengalaman kerja jabatan dan kepercayaan yang diberikan jangan disalahgunakan,”demikian kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow saat melantik pejabat di berbagai esolan masing-masing.

Pangkat, Eselon, golongan adalah punya Anda ujar Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, tapi jabatan adalah hak preogratif Gubernur Sulut. Hadir pada waktu itu ada yang belum dipanggil namanya tapi jangan dulu berkecil hati kata Wagub, karena masih ada beberapa jabatan belum diserahterimakan kemungkinan minggu selanjutnya.


Dari 1200 pejabat yang dilantik untuk Eselon III dan Eselon IV baru sekitar 465 orang.Seorang pegawai yang tak mau disebut namanya mengatakan, kalau memang masih diberikan kepercayaan untuk memegang jabatan terima kasih. Tapi kalau tidak tetap bersyukur, karena mungkin ada maksud Tuhan yang lain. Mandagi Pongoh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com