Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Sidang Ahok Tak Disiarkan Langsung, Rumah Lembang Sepi

Sidang Ahok Tak Disiarkan Langsung, Rumah Lembang Sepi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 03 Januari 2017 | 12.40



Jakarta, dutabangsanews.com  - Sidang keempat kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) digelar di aula Kementerian Pertanian, Jalan Harsono RM, Jakarta Selatan. Berbeda dengan sidang-sidang sebelumnya, persidangan hari ini tidak disiarkan langsung oleh stasiun televisi.

Tidak adanya siaran langsung berimbas di posko pemenangan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Dari pantauan di Rumah Lembang, Selasa (3/1/2017), posko terlihat sepi dari relawan pendukung Ahok. Padahal biasanya Rumah Lembang selalu ramai oleh relawan. Hanya ada beberapa petugas keamanan yang berjaga.

"Iya, hari ini sepi, gara-gara (sidang Ahok) enggak live kali ya," kata salah satu petugas keamanan.



Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok hari ini kembali digelar di aula Kementan. Sidang yang dimulai pukul 09.20 WIB itu mengagendakan keterangan saksi dari pihak jaksa penuntut umum. Sidang dipimpin oleh ketua majelis hakim Dwiarso Budi Santiarto.

Ahok hadir mengenakan batik cokelat. Ditemani kuasa hukum, Ahok hadir sekitar 30 menit sebelum sidang dimulai.

Enam orang saksi dihadirkan pihak jaksa pada persidangan kali ini. Enam orang saksi tersebut adalah Novel Chaidir Hasan, Joy Setiawan, Muh Burhanuddin, Muchsin, Syamsu Hilal, dan Nandi Naksabandi.

Pada tiga sidang sebelumnya, para pendukung Ahok berkumpul di Rumah Lembang untuk bersama-sama menyaksikan jalannya sidang. Terakhir, mereka menonton ketika putusan sela sidang Ahok diketok oleh hakim pada Selasa (27/12/2016) lalu. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com