Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Syukuran Dalam Rangka Terbentuknya Dua Dinas Di Dalam OPD Baru Pada Januari 2017

Syukuran Dalam Rangka Terbentuknya Dua Dinas Di Dalam OPD Baru Pada Januari 2017

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 17 Januari 2017 | 20.00







Kecamatan Kalawat Sulut, dutabangsanews.com - SETELAH dilantik Gubernur Sulawesi Utara Oly Dondokambey, SE di depan Patung Proklamator Indonesia Ir. Soekarno, bertempat di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat. Mensyukuri jabatan baru yang dipercayakan sebagai kepala dinas baru :Ir. J.E. Kenap sebagai Kadis Pemukiman, Perumahan dan Pertanahan, Ir. Stief H.A Kepel sebagai Plt Dinas PU Penataan ruang.

Syukuran yang diawali dengan ibadah, khotbah dibawakan Ibu Pendeta mengingatkan, bahwa jabatan itu adalah Pemberian Tuhan jadi harus disyukuri dan dijalankan dengan baik dan benar, serta menjauhi hal-hal tidak berkenan kepadaNya.


Sambutan yang dibawakan Kepala Dinas yang baru Ir. J.E. Kenap mengatakan, bahwa selama dia bertugas, jika ada kata-kata yang salah baik sengaja maupun tidak harap mohon untuk dimaafkan, karena seperti pepatah mengatakan, tiada gading yang tidak akan retak dan juga katanya, kita tidak akan berpisah karena masih dalam lingkungan, naungan keluarga besar Kementerian PU.

Dilanjutkan sambutan oleh Ir. Stief H.A Kepel menyampaikan, banyak terima kasih kepada Bapak Kenap karena selama menjabat sebagai atasannya, telah membina sehingga bisa dipercayakan atasan untuk memegang jabatan ini.Diakhiri pemberian cendramata sebagai ucapan terimakasih dari Ibu Kepel-Sumual kepada Ibu Kenap-Wangko yang secara langsung menjadi Ibu Dharma Wanita.


Mengingatkan para suami untuk menghindari hal-hal negatif bisa mempengaruhi pekerjaan sehingga mengakibatkan apa yang diidamkan setiap istri keluarga yang bahagia akan tercapai.Acara syukuran ini turut dihadiri Pegawai dan Dharma Wanita dan juga wartawan yang ingin meliput acara ini, ditutup dengan jabatan tangan dengan pejabat yang baru dan masih dalam suasana Tahun Baru 2017, kemudian panitia telah menyediakan makan bersama yang sederhana, alakadarnya. Mandagi Pongoh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com