Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Massa Aksi 212 Mulai Padati Depan Gedung DPR

Massa Aksi 212 Mulai Padati Depan Gedung DPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 20 Februari 2017 | 20.27



Jakarta, dutabangsanews.com - Massa aksi 212 mulai memadati depan gedung MPR/DPR, Jl Gatot Subroto, Jakarta. Polisi mulai mengatur arus lalu lintas dari arah JCC menuju Slipi yang tersendat. 

"Pada saat ini sudah terjadi penyempitan, silakan cari alternatif lain. Pada prinsipnya masih bisa lewat tetapi mulai tersendat," ujar Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Jafar kepada wartawan di depan gedung MPR/DPR, Selasa (21/2/2017).



Kendaraan juga bisa melintas di lajur khusus bus TransJakarta (busway). Namun sudah terjadi antrean kendaraan. 

"Mengekor belum panjang. Masyarakat juga sudah pada tahu bahwa akan ada aksi sehingga mereka mencari alternatif masing-masing," ujarnya. 

Ada 260 personel yang ditempatkan untuk membantu mengatur arus lalu lintas bila terjadi kemacetan. Rekayasa lalu lintas juga akan diberlakukan bila massa bertambah.


"Kita akan alihkan yang mau ke ke arah Slipi, kita akan masukan ke dalam tol dan nanti akan digratiskan. Itu kalau kondisi sudah tidak normal ya. Tapi kalau normal tetap," sambungnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com