Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Menpar Resmikan Taman Air Mancur Sri Baduga Malam Ini

Menpar Resmikan Taman Air Mancur Sri Baduga Malam Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 Februari 2017 | 20.14



Purwakarta, dutabangsanews.com - Taman Air Mancur Sri Baduga yang berada di kawasan wisata Situ Buleud, Purwakarta, malam ini akan dibuka kembali. Menteri Pariwisata, Arief Yahya akan meresmikan pembukaan kembali taman tersebut. 

Taman yang memiliki luas lebih dari dua hektare itu ditutup sementara sejak awal Juni 2016 untuk dipercantik dan upgrade wahana di dalamnya. Salah satunya yakni pemasangan tempat duduk yang melingkar dengan kapasitas lebih dari 5 ribu orang.

Selain itu aqua screen yang biasa digunakan untuk menampilkan animasi pada layar dan terbuat dari semburan air itu kini menjadi lebih besar dan jelas. Dari segi pertunjukan, air mancur ditampilkan lebih atraktif dalam 'bergoyang' mengikuti irama lagu.

Pada acara yang rencananya akan digelar mulai pukul 19.30 WIB itu diisi dengan tarian kolosal berjudul 'Siliwangi Gugat'. Sejumlah artis Ibu Kota juga akan memeriahkan acara ini. Rencananya sejumlah pejabat negara setingkat menteri dan para kepala daerah akan turut hadir memenuhi undangan.

Bagi masyarakat yang belum memiliki agenda malam mingguan tak ada salahnya untuk datang dan menyaksikan langsung pertunjukan air mancur yang diklaim sebagai wahana terbesar di Asia Tenggara. Jangan khawatir tidak kebagian melihat pertunjukan ini, karena aksi akan digelar dua sesi yakni pada pukul 19.30 WIB dan 21.00 WIB.

Jika telah diresmikan, maka taman air mancur itu pun akan kembali dibuka normal dengan pertunjukan setiap hari Sabtu sebanyak tiga sesi. Selain terdapat air mancur, di kawasan wisata Situ Buleud pun terdapat sejumlah tempat lain yang tak kalah menarik seperti Kampoeng Maranggi dan Wisata Kuliner Tjeplak. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com