Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polisi Periksa 2 Saksi Terkait Pelemparan Molotov di Pos FPI

Polisi Periksa 2 Saksi Terkait Pelemparan Molotov di Pos FPI

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 02 Februari 2017 | 13.39



Jakarta, dutabangsanews.com - Polres Jakarta Timur masih menyelidiki kasus pelemparan molotov di pos Front Pembela Islam (FPI) di kawasan Pasar Rebo, Jaktim, dini hari tadi. Dua orang saksi telah dimintai keterangan polisi.

"Saksi iya baru satu-dua orang lah," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Agung menjelaskan, berdasarkan keterangan warga, pelemparan molotov tersebut sempat menimbulkan kebakaran kecil. Tetapi pos itu tidak sampai terbakar.



"Ada asap gitu, tapi kecil kok. Yang terbakar hanya kursi aja," imbuh Agung.

Ia menambahkan, tidak ada orang di dalam pos tersebut saat kejadian berlangsung. "Situasinya (saat pelemparan) sepi," ucap Agung.

Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini polisi masih menyelidiki motif pelemparan tersebut.

"Motifnya ya belum tahu, masih diselidiki," ujar Agung.

Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, mengatakan objek pelemparan molotov tersebut berbentuk seperti pos ronda atau bale-bale yang biasa dijadikan tempat kumpul anggota FPI.

"Bukan markas, seperti bale-bale begitu. Itu kayak pos ronda, kayak rumah-rumah bedeng itu lho," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com