Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara

Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 25 April 2017 | 10.37

Sulawesi Utara-BERTEMPAT di Aula CJ Rantung pada 10 April 2017 lalu telah berlangsung pelantikan dan sumpah jabatan sekaligus serah terima jabatan BPKP Provinsi dari pejabat lama Siar Panjaitan, AKMM kepada pejabat baru Kwinhatmaka, SE, MM acara pelantikan dihadiri Forkompinda Sulut para Walikota dan Bupati, Rektor Unsrat serta para eselon II.

Sambutan kepala BPKP diwakili Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Drs. Gatot Gasmanto, MBA berkenan melantik Kepala BPKP yang baru sebagai mitra kerja yang mampu dan amanah. Dalam sambutannya membantu mendorong percepatan pembangunan di Sulut antara lain salah satu Bendungan Lolak di Bolmong dan Bendungan Kuwil di Minut dan ini merupakan proyek prioritas nasional.

Lanjut kata Gatot secara nasional capaian opini WTP ada peningkatan kwalitas dan perlu diapresiasi oleh kita semua, karena tinggal satu pemerintahan daerah yang tidak tepat waktu penetapan APBD-nya. Harapan tahun 2019 dapat mencapai atau meraih WTP untuk semua daerah di Provinsi Sulut.

Sambutan dan arahan Gubernur mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Kepala BPKP Propinsi yang baru dilantik dan harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, penuh tanggungjawab serta melaksanakannya secara efektif, efisien dan bebas korupsi, sehingga pembangunan nasional berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.


“Terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Sihar Panjaitan saya ucapkan atas karya dan pengabdiannya di Sulut serta selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Kepala Biro Umum BPKP RI,” demikian kata Gubernur Sulut. Semoga Sulut Diberkati Tuhan. Mandagi Pongoh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com