Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Diego Costa: Conte Tak Menginginkanku Lagi

Diego Costa: Conte Tak Menginginkanku Lagi

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 08 Juni 2017 | 11.27

Murcia - 

Diego Costa membuat pernyataan bahwa manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah tak butuh tenaganya lagi. Hal itu diketahui Costa melalui sebuah pesan singkat.

Costa menyampaikan hal tersebut kepada media setelah laga Spanyol kontra Kolombia yang berakhir imbang 2-2 di Estadio Nueva Condomina, Murcia, Kamis (8/6/2017) dinihari WIB. Kini, striker yang sudah menjadi mesin gol Chelsea saat menjurai Premier League 2016/2017 itu langsung mencari klub baru.

"Hubunganku dengan pelatih buruk musim ini. Kukira aku menjalani musim yang buruk sehingga aku tidak bisa lanjut lagi," kata Costa yang dikutip The Guardian.

"Aku akan jujur, tempo hari, Conte mengirimiku sebuah pesan yang mengatakan bahwa dia tidak mengandalkanku untuk musim depan, jadi aku harus mencari jalan keluar," sambungnya.

Costa sebenarnya berharap bisa kembali ke Atletico Madrid. Namun, harapan itu tampak tidak bisa diwujudkan lantaran Atletico sedang dihukum larangan transfer sampai 1 Januari 2018.

"Aku suka tinggal di Madrid, tapi aku harus memikirkan masa depanku. Ini rumit, karena aku tidak bisa melewati empat atau lima bulan tanpa bermain. Aku tak memilih liga tertentu, aku hanya ingin bermain," katanya.

Chelsea dikabarkan ingin membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge. Kesempatan itu semakin besar setelah sang pemain menyatakan benar-benar ingin pergi dari Everton. Lukaku juga cuma ingin klub yang bisa meraih gelar di Liga Primer Inggris, dan main di Liga Champions tentunya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com