Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Dipanggil Timnas U-22, Egy Maulana Siap Buktikan Diri

Dipanggil Timnas U-22, Egy Maulana Siap Buktikan Diri

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 21 Juni 2017 | 11.08


Jakarta, Dutabangsanews.com - Pemain timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia U-22. Dia siap membuktikan diri.

Egy yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19, namanya masuk dalam 26 pemain Timnas U-22 yang akan menggelar training centre di Bali 30 Juni-10 Juli mendatang.

Jika menilik performa Egy, tentu pemanggilan itu bukan suatu hal yang mengejutkan. Saat tampil di turnamen Toulon misalnya, pemuda berusia 17 tahun itu keluar sebagai pemain terbaik dan membawa pulang penghargaan Jouer Revelation Trophee.

Namun secara pribadi, Egy mengaku kaget dengan pemanggilan ini. Ia pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya saat bergabung dengan pemain senior lainnya di TC Bali nanti.

"Kaget dan tidak menyangka, begitu tahu nama saya dipangil TC Timnas U-22 di Bali. Saya senang dan siap memberikan yang terbaik di TC nanti," ucap Egy.

"Yang jelas di TC nanti akan banyak memperoleh pengalaman dengan pemain yang lebih senior dari saya. Target khusus tidak ada. Coach Indra (Sjafri) juga memberikan dukungan penuh kepada saya," sambungnya.

Coach Indra memang mendukung penuh pemanggilan Egy ke Timnas U-22. Selain karena memang si pemain punya bakat, pemanggilan ini jadi bentuk sinergi timnas.
.
"Pemanggilan Egy oleh coach Milla bentuk sinergi antartimnas. Bilamana saya ingin pemain Timnas U-16 pun juga bisa, intinya kan demi Timnas Indonesia. Kami tidak ada masalah. Harapannya agar Egy bisa menunjukkan yang terbaik di Timnas U-22 karena dia memang punya talenta bagus" dukung Indra dalam rilis yang diterima dutabangsanews. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com