Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Disebut Bakal ke Chelsea, Bonucci: Itu Cuma Gosip

Disebut Bakal ke Chelsea, Bonucci: Itu Cuma Gosip

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 10 Juni 2017 | 11.47

Nice - 

Leonardo Bonucci disebut-sebut bakal jadi salah satu pembelian Chelsea musim panas. Tapi bek Juventus itu membantah keras isu tersebut.

Nama Bonucci memang sudah lama dikait-kaitkan dengan klub Inggris. Sebelum Chelsea, ada Manchester City yang di awal musim 2016/2017 berniat mendatangkannya.

Manajer Pep Guardiola yang terkesan dengan gaya main Bonucci yang memang seorang ball-playing defender itu butuh tenaga si pemain di lini belakang. Tawaran besar sekitar 60-65 juta poundsterling dilayangkan tapi Juve menolaknya dan City malah mendatangkan John Stones.

Ketika musim baru saja berakhir, Bonucci giliran digosipkan dengan Chelsea setelah agen pemain 30 tahun itu dikabarkan terlihat di London untuk mengadakan negosiasi dengan juara Premier League.

Keberadaan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea dijadikan alat untuk merayu Bonucci datang ke Stamford Bridge. Kabarnya manajemen 'Si Biru' siap menggelontorkan dana 60-65 juta euro dan kontrak senilai 6,5 juta euro per musim untuk Bonucci.

Apalagi masa depan Bonucci sempat dispekulasikan menyusul perselisihan dengan pelatih Massimiliano Allegri awal tahun ini.

"Ah, itu cuma gosip yang Anda buat toh," ujar Bonucci menanggapi pertanyaan wartawan soal agennya yang berada di London seperti dikutipSoccernet.

Bonucci sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 bersama Juve. Memperkuat Juve sejak 2010, Bonucci sudah tampil 319 kali dan membuat 21 gol.Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com