Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Pesta Besar El Real di Kota Madrid

Pesta Besar El Real di Kota Madrid

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 04 Juni 2017 | 22.23

Jakarta, Dutabangsanews.com - Real Madrid menggelar pesta juara Liga Champions pada Minggu (4/6/2017) waktu setempat. Los Blancos mengarak trofi Liga Champions ke-12 yang mereka raih keliling kota.

Madrid menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Juventus di final yang berlangsung di Millennium Stadium. Mereka menang 4-1 di laga tersebut.

Kemenangan itu membuat Cristiano Ronaldo dkk. jadi tim pertama yang mempertahankan gelar di era Liga Champions, sekaligus menambah gelarnya jadi 12.

Beberapa jam setelahnya, Madrid yang sudah pulang ke Madrid langsung menggelar pesta perayaan juaranya. Setibanya di Kota Madrid, para pemain disambut puluhan ribu penggemarnya.

Madrid yang baru tiba, langsung dijamu Walikota dan Presiden Regional Madrid. Setelah selesai, para pemain langsung menaiki bus atap terbuka untuk mengarak trofi menuju Cibeles Square.

Usai berpesta di pusat kota, Madrid akhirnya menuju Santiago Bernabeu. Di sana, semua pemain mendapat kesempatan berpidato.

Tepuk tangan paling riuh diberikan penonton ketika Ramos dan Ronaldo berbicara. Maklum, keduanya sudah dianggap ikon bagi para Madridistas.

Ramos lantas menyampaikan pidato kemenangannya. "Tim ini percaya sejak awal, dan setelah bekerja keras sejak awal, kami menuai hasilnya," tutur Ramos seperti dikutip ESPN.

Sementara Ronaldo tidak bisa berbicara banyak. Pemain yang mencetak dua gol ke gawang Juventus di final itu malah ikut larut dengan teriakan penggemar yang berharap dirinya memenangkan Ballon d'Or.

Keberhasilan Madrid juara Liga Champions menggenapkan trofi yang diraih musim ini. Sebelumnya tim asuhan Zinedine Zidane sudah memenangi gelar La Liga. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com