Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Calon Gubernur Sumut Dari PPP Sebaiknya Orang Sumut Yang Tahu Tentang Sumatera Utara

Calon Gubernur Sumut Dari PPP Sebaiknya Orang Sumut Yang Tahu Tentang Sumatera Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Juli 2017 | 20.16

Senayan Jakarta-PROVINSI Sumatera  Utara (Sumut) termasuk salah satu provinsi ikut dalam daftar peserta Pemilukada serentak 2018, beserta provinsi lain serta kabupaten dan kota di negeri ini. Saat ini nama-nama para bakal calon Gubernur Sumut sudah berani menampakkan wajahnya di depan publik, hal ini dilihat dari spanduk-spanduk, baliho serta jenis-jenis promosi lain intinya memperkenalkan diri, mempromosikan bahwa seseorang tersebut dikenal masyarakat provinsi ini.

Di sisi lain Gubsu saat ini sedang memerintah Tengku Erry sebagai incumbent masih ingin melanjutkan dinasti pemerintahannya masa periode lima tahun ke depan, untuk itu Tengku Erry masih mau bertarung di Pemilukada 2018 mendatang bersama para bakal calon saat ini juga siap-siap dengan kendaraan politik akan membawa mereka menuju orang nomor satu di Sumatera Utara dan berkantor di Jalan Diponegoro Medan Sumut.

Di Sumatera Utara tidak hanya Sumut saja yang ikut Pemilukada serentak 2018 tetapi ada kabupaten dan kota di SUmut ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, kabupaten dan kota tersebut adalah, Kabupaten Batubara, Kabupaten Dairi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kota Padang Sidimpuan.

Berbicara tentang Masyarakat Sumut masyarakat di provinsi ini dikenal keras dan terbuka, untuk itu para bakal calon Gubsu harus mengetahui akan karakter masyarakat di provinsi ini, dengan mengetahui karakter Masyarakat Sumut yang keras dan terbuka bahkan blak-blakan tentu calon gubernur di provinsi ini sebaiknya jangan sekali-kali berbohong dengan janji-janji tidak direalisasikan pada saat kampanye.

Dengan kerasnya karakter masyarakat di provinsi ini. Jadi, jangan heran ada issu berkembang di tengah masyarakat, kalau seorang Perwira Tinggi Polisi kalau mau jadi Kapolri perwira polisi tersebut “harus diparkir” terlebih dahulu di Sumut menjabat Kapolda. Karena pada hakekatnya ada empat katagori provinsi berkarakter keras di negeri ini dan provinsi tersebut konon kabarnya dijadikan “kawah chandradimuka” bagi calon Kapolri.

Sebagai petinggi partai tentu Anggota DPR RI Fraksi PPP Drs. H. Hasrul Azwar, MM berasal dari daerah pemilihan Sumut 1 yaitu Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupten Serdang Bedagei, Kabupaten Batubara, Kota Tebing Tinggi. Tentu H. Hasrul banyak tahu tentang mekanisme perekrutan calon Gubsu dari partainya. Karena pada periode sebelumnya PPP Sumut berkontribusi dengan menyumbangkan kader terbaiknya maju sebagai calon wakil gubernur saat itu berpasangan dengan Partai Golkar.


“Untuk calon Gubsu pada Pemilukada 2018 sistem rekruitmennya melalui mekanisme penjaringan dan pendaftaran, sebelumnya calon orang nomor 1 Sumut ini disurvei dan mengetahui tentang Sumut dan calon tersebut juga kalau bisa orang Sumut,”demikian kata Wakil Ketua BURT DPR RI Drs. H. Hasrul Azwar, MM kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.c om bertempat di kediamannya di Jakarta Pusat. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com