Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Gerindra-PD Jajaki Koalisi di Jabar, PKS: Kami Yakin Tak Ditinggal

Gerindra-PD Jajaki Koalisi di Jabar, PKS: Kami Yakin Tak Ditinggal

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 28 Juli 2017 | 21.15

Jakarta, Dutabangsanews.com - Pertemuan DPD Gerindra Jawa Barat (Jabar) dengan DPD Partai Demokrat (PD) Jabar memunculkan spekulasi kedua parpol akan bekerja sama. Meski demikian, PKS yakin tidak akan ditinggal oleh Gerindra.

"PKS yakin kami tidak akan ditinggal oleh partai lain khususnya di Pilgub Jabar," kata Ketua Tim Pemenangan PKS wilayah Jabar, Haris Yuliana, kepada dutabangsanews, Sabtu (29/7/2017).

Haris mengatakan setidaknya ada tiga alasan yang membuat PKS tak ditinggal. Pertama, PKS punya pengalaman menang dua kali di Pilgub Jabar.

"Kedua, PKS telah menyiapkan kader-kadernya sebagai mesin pemenangan kandidat. Pilgub lalu kami menyiapkan 120 ribu kader dan simpatisan untuk bergerak, pilgub kali ini kami akan meyiapkan lebih banyak," ujar Haris.

Alasan ketiga, kata Haris, kinerja Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dinilai baik oleh rakyat Jabar. Haris menyebut survei menunjukkan kepuasan terhadap petahana di atas 55 persen. Terlebih lagi, dia menambahkan, manajemen birokrasi dan keuangan Pemerintah Jabar jadi rujukan bagi provinsi lain.

"Kami sadar proses pilkada ini menelan biaya yang besar, makanya PKS ingin hasil pilkada melahirkan pemimpin yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat," pungkasnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com