Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Hari Ini 360 Siswa Baru SMP Negeri 9 Kota Depok Melakukan Daftar Ulang

Hari Ini 360 Siswa Baru SMP Negeri 9 Kota Depok Melakukan Daftar Ulang

Written By duta bangsa on Kamis, 13 Juli 2017 | 21.25


Jembatan Serong Kota Depok-PROSESI yang dilalui para calon siswa SMP Negeri 9 Jembatan Serong Kecamatan Cipayung Kota Depok sudah dilalui, mulai dari pendaftaran calon siswa darl jalur prestasi dan seni, dari jalur para siswa miskin serta para siswa jalur online atau internet. Kemarin Kamis 13/7 adalah daftar ulang calon siswa berasal dari jalur prestasi dan seni serta siswa miskin, sedang hari ini adalah daftar ulang dari siswa mendaftar dari jalur online atau internet.

Keberadaan SMP 9 Negeri posisinya berada di tengah pemukiman masyarakat di Kecamatan Cipayung Depok, dengan demikian SMP ini adalah tumpuan dan harapan masyarakat di kecamatan ini, dengan demikian bisa dibayangkan bagaimana antusias dan banyaknya masyarakat yang ingin memasukkan anaknya di SMP Negeri 9 Depok, apalagi SMP Negeri 9 ini adalah SMP Paforit di Kota Depok setelah SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Kota Depok.

“Benar hari ini dan kemarin adalah daftar ulang bagi calon siswa SMP Negeri 9, dengan demikian diharapkan kepada seluruh orang tua dan wali serta calon siswa untuk datang ke SMP Negeri 9 untuk melakukan daftar ulang,”demikian kata Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Depok Dra. Ety Kuswandarini , M. Pd kepada Wartawan Media Online www.duta bangsanews.com bertempat di SMP Negeri 9 Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

“Tahun ajaran 2017/2018 berapa jumlah calon siswa SMP Negeri 9,”tanya wartawan media online ini.

“Untuk tahun ajaran 2017/2018 SMP Negeri 9 menerima siswa kelas 1 sebanyak 360 siswa, jumlah tersebut sudah mengakomodasi elemen masyarakat seperti tertulis di atas, dengan demikian kesempatan para siswa semua sama,”tutur Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Dra. Ety Kuswandarini , M. Pd juga mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Depok.

Untuk hari Senin dan Selasa 17/7 agenda siswa kelas 7 SMP Negeri 9 adalah acara masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS, sedang hari Rabu adalah pengenalan ekstrakulikuler yang ada di lingkungan SMP Negeri 9 mulai dari paski braka, pramuka, rohis, pencak silat, taekwondo, karate dan jenis ekstrakulikuler lainnya, sedang hari Kamis sudah belajar seperti biasa.

Mansur Soupyan Sitompul.  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com