Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Kerja Keras Kepala Sekolah SD Negeri Depok 6 Nana Suganda, S. Pd Beserta Para Guru Membuahkan Hasil Gemilang

Kerja Keras Kepala Sekolah SD Negeri Depok 6 Nana Suganda, S. Pd Beserta Para Guru Membuahkan Hasil Gemilang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Juli 2017 | 20.19

Pancoran Mas Kota Depok-KERJA keras yang dilakukan tentu akan menghasilkan hasil maksimal, karena kerja keras adalah sebuah ikhtiar, sebuah keinginan untuk meraih hasil terbaik. Tentu tidak ada orang yang menginginkan hasil yang akan diraih gagal dan mengecewakan, tetapi untuk meraih yang terbaik tersebut tidak pula seseorang bersikap santai dan bermalas-malas. Kalau bersikap santai dan bermalas-malas tentu hasilnya sudah kita ketahui.

Demikian halnya dengan kerja keras kepala sekolah beserta jajaran para Guru SD Negeri Depok 6 Pancoran Mas Kota Depok, dengan kerja keras kepala sekolah dan jajaran dengan mengedepankan satu persepsi, menyingkirkan perbedaan jadi hasil yang diraih sekolah ini untuk tahun ajaran 2017-2018 hasilnya memuaskan, hal ini dilihat dari para adik didik, para siswa kelas 6-A, 6-B di sekolah ini lulus dengan hasil memuaskan, lulus dengan seratus persen.

“Alhamdulillah SD Negeri Depok 6 berhasil meluluskan 100 % anak-anak didik, dengan nilai yang mereka raih tersebut Insya Allah bisa membawa mereka melanjutkan sekolah ke jenjang SLTP, MTS dan pondok pesantren, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan guru yang telah bekerja keras secara maksimal, Alhamdulillah kerja keras tersebut berbalas dengan hasil maksimal,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Depok 6 Pancoran Mas Nana Suganda, S. Pd kepada Wartawan Media Online www.duta bangsanews.com bertempat di SD Negeri Depok 6 Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Dengan lulusnya semua para siswa di sekolah ini tentu para guru menghela napas panjang, seolah-olah beban berat selama ini menimpa dipundak mereka seakan-akan sudah selesai, sudah terbayarkan, jadi capek yang dialami kepala sekolah dan para guru sudah selesai. SD Negeri Depok 6 posisi sekolahnya berada di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok tidak jauh dari Stasiun Depok Lama, di mana sekolah ini berdekatan dengan dua sekolah lainnya yaitu SD Negeri Depok 2 dan SD Negeri Depok 4.

Tetapi menurut informasi beredar di tengah masyarakat untuk NEM tertinggi sekolah di sekitar Stasiun Depok Lama yaitu sekolah sudah disebut di atas NEM tertinggi diraih SD Negeri Depok 6 dengan nilai 28,30 diraih Haikal Ali Solihan. Tentu dengan nilai NEM diraih Haikal hal ini membuat senyum semerbak Kepala Sekolah Nana Suganda dan para guru SD Negeri Depok 6.

Menurut Nana Suganda, pendekatan yang dilakukannya banyak menyapa mereka para siswa, sesekali saat salah seorang guru berhalangan hadir, Nana menggantikan posisi guru tersebut mengajar di kelas di sanalah terjadi interaksi antara dirinya sebagai kepala sekolah dengan para muridnya khususnya murid kelas 6. Karena bukan apa-apa murid kelas 6 tentu meninggalkan sekolah mereka melanjutkan ke jenjang sekolah SLTP atau ke sekolah lain.


“Saya selalu memberikan motivasi dan spirit semanagat agar mereka lebih bergairah belajar, membuka buka pelajaran, tidak itu saja saya sering memberikan nasehat kepada mereka anak didik, agar mereka kelak bisa meraih apa yang mereka raih, yang mereka cita-citakan, semoga anak-anak saya meraih pendidikan yang baik dan meraih masa depan mereka yang layak untuk masa depan mereka kelak,”tutur Kepala Sekolah SD Negeri Depok 6 Nana Suganda, S. Pd mengakhiri wawancaranya dengan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com