Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polisi Segera Panggil Pihak yang Laporkan Kaesang karena Ucapan Ndeso

Polisi Segera Panggil Pihak yang Laporkan Kaesang karena Ucapan Ndeso

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Juli 2017 | 13.28


Jakarta, Dutabangsanews.com - Seseorang bernama Kaesang dilaporkan ke polisi karena ucapan 'ndeso' di YouTube. Polisi akan segera memanggil pihak pelapor.

"Nanti kita mintai keterangan pelapornya dulu. Kaesang yang dimaksud ini siapa, apakah anak Presiden atau siapa, kita belum tahu," ujar Kapolresta Bekasi Kombes Hero Henrianto Bachtiar ketika dimintai konfirmasi dutabangsanews, Rabu (5/7/2017).

Sosok Kaesang yang dilaporkan ke polisi ini memang misterius. Sejak semalam, beredar informasi di media sosial bahwa Kaesang ini adalah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, yang selama ini hobi nge-vlog.

Dalam laporan pelapor bernama Muhammad Hidayat ke polisi, pihak yang dilaporkan disebutkan 'Kaesang' saja. Tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Hero menyatakan laporan yang masuk tersebut terkait dengan ujaran kebencian. Hidayat akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan soal laporan yang disampaikan tadi siang.

"Laporannya soal ujaran kebencian, hate speech. Materinya apa, kita harus mendengarkan keterangan dari pelapor dulu. Nanti secepatnya pelapor dimintai keterangan," tutur Hero. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com