Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Gaya Yasonna Hias Sepeda dari Jokowi

Gaya Yasonna Hias Sepeda dari Jokowi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 10.16

Jakarta, Dutabangsanews.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menggunakan sepeda hadiah dari Presiden Jokowi untuk pertama kalinya dan langsung menggowes sepedanya berkeliling ke jalan di sekitar kantor Kementerian Hukum dan HAM. Yasonna mengaku bangga menggunakan sepeda hadiah dari Jokowi.

"Saya merasa bangga menggunakan sepeda dari Presiden Republik Indonesia. Saya tidak berharap juara satu. Jangan mentang-mentang menteri, juara satu. Saya mau semuanya menggunakan dengan suka cita," kata Yasonna di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

Yasonna mulai menggowes sepedanya sekitar pukul 07.48 WIB. Sepeda Yasonna pun dihias dengan ornamen bunga berwarna merah putih dan emas di bagian ekor sepeda. Juga ada bendera merah putih yang ditancapkan di dekat jok. Di bagian depan sepedanya terdapat logo PDIP.

Yasonna bersepeda bersama dengan jajaran Kemenkum HAM. Para karyawan Kemenkum HAM tak mau kalah dengan menghias sepeda mereka lebih meriah.

Menggunakan setelan kaos berwarna putih dan celana jins serta hat berwarna krem, Yasonna terlihat asyik menggowes sepeda dari Jokowi. Yasonna langsung lepas landas dengan sepedanya dan membaur dengan peserta sepeda hias lainnya.

Rute yang dilalui Yasonna berawal dari kantor Kemenkumham, menuju Jalan Gatot Subroto, dan kembali lagi ke kantor Kemenkumham. Jarak yang ditempuh Yasonna sekitar 6 kilometer.

Seperti diketahui, Yasonna mendapat juara satu 'lomba' baju adat di Istana dan mendapat hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Baju adat yang dikenakan Yasonna mencuri perhatian saat upacara peringatan kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia (RI).

Yasonna saat itu mengenakan pakaian adat Nias. Pakaian yang sebenarnya merupakan baju perang itu adalah pemberian dari tokoh Nias kepadanya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com