Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Indonesia vs Malaysia, JK Jagokan Evan Dimas cs Menang 2-1

Indonesia vs Malaysia, JK Jagokan Evan Dimas cs Menang 2-1

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 26 Agustus 2017 | 10.36


Jakarta, Dutabangsanews.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memprediksi kemenangan Indonesia dengan skor 2-1 pada laga semifinal sepakbola melawan Malaysia. JK pun terus menonton pertandigan bola Indonesia.

"Ya mudah-mudahan, tentu harapan kita indonesia menang. 2-1," kata JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

JK mengaku laga-laga sebelumnya juga ditonton olehnya melalui layar kaca. Bahkan Saat Indonesia menang 2-0 atas Kamboja, JK menggelar nobar terbatas di ruangan kerjanya.



"Di sinilah, nonton bola di sini (kantor Wapres)," ucapnya.

Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Kamboja 2-0 di laga terakhir Grup B cabang sepakbola SEA Games 2017. Gol-gol Skuat Garuda dicetak para pemain pengganti, Ezra Walian pada menit 55 dan Febri Hariyadi di menit 69. 

Indonesia pun ke semifinal berstatus runner up Grup B dengan torehan 11 poin. Di laga lain, Vietnam ditekuk Thailand 0-3 sehingga turun ke peringkat tiga dengan poin 10, dan membuat Thailand menjadi juara grup dengan poin 13.

Di semifinal, Indonesia akan menghadapi Malaysia. Laga akan digelar di Shah Alam Stadium, Sabtu (26/8/2017), pukul 19.45 WIB. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com