Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Kapolres Jaktim Datangi Korban Kebakaran di Kebon Pala

Kapolres Jaktim Datangi Korban Kebakaran di Kebon Pala

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 20 Agustus 2017 | 21.17


Jakarta, Dutabangsanews.com - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mendatangi lokasi kebakaran di Jl Permata II Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur. Kapolres ingin memastikan 1.276 orang yang menjadi korban kebakaran bisa mendapatkan tempat pengungsian yang aman.

"Jumlah data yang tadi pagi saya dapat ada 279 kepala keluarga dengan 1.276 jiwa yang menjadi korban. 15 persen di antaranya anak-anak dan lansia," kata Andry saat meninjau posko pengungsian di SMPN 26 Jakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Senin (21/8/2017).

Andry tiba di lokasi sekitar pukul 09.15 WIB. Andry bersama jajarannya juga mendatangi posko pengungsian.



Para pengungsi ditampung di dua posko pengungsian di SDN 01 Kampung Melayu dan SMPN 26 Jakarta. Menurut Andry, pihaknya juga menyiapkan pengamanan di sekitar lokasi kebakaran.

"Kita berikan pengamanan di lokasi secara keseluruhan. Kita tempatkan orang juga di sana. Kita juga bantu masyarakat membantu pemindahan puing yang ada," kata Andry.



Selain itu, berbagai bentuk bantuan juga sudah disalurkan kepada para korban kebakaran. Andry menyebut bantuan tersebut mulai dari kebutuhan makanan hingga kesehatan.

"Kita sudah dorong bersama Pak Wali untuk buat dapur umum hari ini. Ada juga sumbangan air mineral dan mie instan. Lalu ada juga bantuan kesehatan," ujarnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com