Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » 'Mengadang Messi Tak Cuma Jadi Tugas Barisan Bek Uruguay'

'Mengadang Messi Tak Cuma Jadi Tugas Barisan Bek Uruguay'

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 30 Agustus 2017 | 20.44

Montevideo - 

Uruguay akan menjamu Argentina di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Bek La Celeste, Diego Godin, menuntut kerja sama tim untuk menghentikan Lionel Messi.

Pertandingan antara Uruguay melawan Argentina akan berlansung di Estadio Centenario, Montevideo, Jumat (1/9/2017) pagi WIB. Tambahan poin berarti krusial untuk kedua tim agar bisa segera memastikan langkah ke Rusia tahun depan.

Uruguay saat ini ada di posisi yang lebih baik di klasemen. Tim asuhan Oscar Tabarez itu ada di posisi ketiga klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan raihan 23 angka. Catatan itu satu angka lebih banyak dari torehan Argentina di posisi kelima.




Messi masih menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh Uruguay menatap pertandingan melawan Argentina. Godin menuntut rekan-rekannya bahu-membahu untuk menghentikan La Pulga. 

"Saya akan lebih banyak membicarakan tentang tim, tapi tentu saja Messi merupakan pemain yang sangat luar biasa. Tak masalah tim atau posisi yang dia mainkan, dan itu merupakan tugas untuk seluruh tim," kata Godin di Soccerway.

"Tentu saja, menggalang pertahanan yang luar biasa, menggalang barisan lini belakang yang hebat, dekat satu sama lain untuk memotong umpan pada Messi, utamanya pada area lapangan di mana dia bisa menjadi lebih penting, itu penting dan itu bukan hanya tugas lini belakang, tapi seluruh tim."

"Itu dimulai dari Luis (Suarez) dan Edi (Edinson Cavani), serta fokus kami seharusnya ada di posisi teratas untuk memotong sirkuit di mana Messi menjadi lebih penting," pemain Atletico Madrid itu menambahkan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com