Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Menhub Tunggu Penjelasan KPK soal Kabar Penangkapan Dirjen Hubla

Menhub Tunggu Penjelasan KPK soal Kabar Penangkapan Dirjen Hubla

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Agustus 2017 | 22.21


Jakarta, Dutabangsanews.com - KPK melakukan tangkap tangan di Kemenhub dan kabarnya pihak yang diamankan adalah Dirjen Perhubungan Laut Tonny Budiono. Menhub Budi Karya Sumadi, yang juga sudah mendapatkan kabar ini, menunggu penjelasan resmi dari KPK.

Budi mengatakan akan mengambil langkah-langkah setelah ada pengumuman resmi dari KPK. Plt Dirjen Perhubungan Laut disiapkan setelah ada kepastian.

Terkait dengan Plt itu, Budi juga mengaitkannya dengan posisi Dirjen Perhubungan Darat dan Dirjen Perkeretapian yang masih lowong.



"Kita sudah melakukan assessment untuk Plt Dirjen Kereta Api dan Darat. Dan juga Dirjen Laut kalau memang ada kepastian tentang itu," ujar Budi dalam konferensi pers di kantornya, Kamis (24/8/2017).

Untuk diketahui, selain dirjen definitif di Direktorat Perhubungan Laut, Tonny merupakan Plt Dirjen Perkeretaapian. Sedangkan posisi Dirjen Perhubungan Darat lowong karena Pudji Hartanto mengundurkan diri.

Budi belum mau berkomentar lebih jauh mengenai kabar penangkapan Tonny. Dia hanya membenarkan ada penyegelan.

"Saya belum tahu, bahkan saya belum tahu apakah Pak Tonny ditangkap. Karena belum ada pernyataan resmi dari KPK. Saya hanya tahu ada penyegelan di kantor," kata Budi. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com