Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Menpora Minta Timnas Indonesia Banding Kartu Kuning Evan Dimas

Menpora Minta Timnas Indonesia Banding Kartu Kuning Evan Dimas

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 21 Agustus 2017 | 11.14


Jakarta, Dutabangsanews.com - Kartu kuning terhadap gelandang Indonesia Evan Dimas dirasa tidak adil oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Ia pun minta timnas Indonesia mengajukan banding.

Evan mendapat kartu kuning dari wasit asal Malaysia, Nagor Amir Noor Mohamed, ketika Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste dalam partai fase Grup B SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017).



"Dan saya menduga ini murni tekanan, karena sebentar lagi kita akan menghadapi Vietnam, sementara pemain kunci kita diberikan kartu kuning."
Akibat kartu kuning tersebut, Evan dipastikan tak bisa membela Indonesia di laga berikutnya yakni ketika menghadapi Vietnam, Selasa (22/8). Ia sebelumnya sudah mendapat kartu kuning lain saat menghadapi Filipina, Kamis (17/8).

"Saya minta kepada Timnas untuk melakukan protes, banding kepada panitia, wasit atas keputusan yang tidak adil kepad Evan Dimas yang diberikan kartu kuning. Karena Evan Dimas murni korban," kata Menpora Imam saat dihubungi dutabangsanews.


"Makanya kita minta protes dan banding. Dan kita minta nanti untuk memilih wasit yang netral, tidak ada sentimen yang membuat kita curiga," tuturnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com