Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Mensos Khofifah Menghadap Presiden Jokowi, Bahas Pilkada Jatim?

Mensos Khofifah Menghadap Presiden Jokowi, Bahas Pilkada Jatim?

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 22 Agustus 2017 | 21.44


Jakarta, Dutabangsanews.com - Mensos Khofifah Indar Parawansa menghadap Presiden Jokowi di Istana pagi ini. Dia melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan tugasnya sebagai Menteri Sosial.

"Jadi saya ingin memaksimalkan apa yang sebetulnya surat yang kita harus sampaikan kepada Bappenas dan Menteri Keuangan untuk RKAKL (Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga)," kata Khofifah setelah bertemu dengan Jokowi di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017).

Meski masih menjabat Mensos, Khofifah juga berniat melenggang ke Pilkada Jawa Timur 2018. Tentunya dia juga harus mengundurkan diri dari jabatan menteri jika sudah pasti akan mencalonkan diri.



"Nanti kalau saya sudah firm ya saya akan lapor. Hari ini juga Pak Presiden padat sekali, masak kita melapor sesuatu di luar 'tusi' (tugas dan fungsi)," ujar Khofifah.

Dia berjanji akan memaksimalkan kesempatan sebagai Mensos sesuai dengan tugas dan fungsinya, sehingga tak terganggu oleh urusan pilkada.

"Jadi apa yang kita lakukan jangan pernah mereduksi kinerja sebagai Mensos ini harus menjadi komitmen saya yang diberi mandat," tutur Khofifah. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com