Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Penyesalan Besar Hanif Sjahbandic

Penyesalan Besar Hanif Sjahbandic

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Agustus 2017 | 10.30

Selayang - 

Hanif Sjahbandi menyesal benar membuat rekan-rekannya di tim nasional Indonesia kerepotan meladeni Vietnam, usai ia dikartu merah.

Hanif tampil sebagai starter kala Indonesia menghadapi Vietnam di Stadion MPS Selayang, Selasa, (22/8/2017) malam. Tapi dia harus menuntaskan pertandingan lebih dini karena dikarru merah di menit ke-64.

Hanif mendapatkan kartu kuning kedua, hasil dari aksi pukulannya terhadap pemain Vietnam. Dia tak mau banyak berkilah, mengakui bahwa insiden itu jadi pelajaran yang penting untuknya.



"Ya itu bagian dari sepakbola. Itu pelajaran yang sangat berharga bagi saya. Semoga ke depannya bisa membuat saya lebih dewasa lagi."
Apalagi setelah melihat rekan-rekannya harus bersusah payah membendung Vietnam dengan 10 orang. Hanif tak mau menyaksikan hal itu lagi.

"Saya sangat terharu dengan apa yang ditunjukkan teman-teman semua, perjuangan semuanya. Teman-teman semua bisa membuktikan bahwa kita memang layak untuk ke depannya," ujarnya.




"Kejadian itu cepat banget dan itu bener-bener jadi penyesalan yang besar banget buat saya," imbuh Hanif sesaat sebelum meninggalkan stadion malam tadi.

Hasil imbang dengan Vietnam membuat Indonesia tertahan di posisi tiga dengan delapan poin. Vietnam dan Thailand ada di posisi 1-2 dengan nilai 10. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com