Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Pria Bugil yang Nekat Masuk Istana sempat Melawan Paspampres

Pria Bugil yang Nekat Masuk Istana sempat Melawan Paspampres

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 27 Agustus 2017 | 23.38


Jakarta, Dutabangsanews.com - Seorang pria yang tak mengenakan pakaian berusaha masuk ke dalam Istana Negara. Pria yang telanjang bulat tersebut belum diketahui identitasnya.

Seorang warga yang menyaksikan peristiwa tersebut merekam dan mengunggah video peristiwa itu ke Youtube. Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, tanmpak ada lima orang pasukan pengaman presiden (paspampres) yang mengamankan pria bugil tersebut.



Dari video yang diunggah, pria tersebut tengah diamankan di depan gerbang Istana. Seorang paspampres berusaha memegangi tangan dari pria tersebut.

Tapi pria bugil tersebut berusaha melawan dengan menendang paspampres. Seorang Paspampres lalu menahan kaki sebelah kanan pria tersebut dengan menjejakkan kakinya. Tak lama kemudian, dua orang berseragam TNI AD dan polisi ikut datang ke lokasi tersebut.

Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Pria tersebut telah diamankan dan dimintai keterangan oleh Paspampres bersama petugas Polsek Metro Gambir.



"Sekarang masih diamankan di ruangan piket Paspampres masih dimintai keterangan sambil koordinasi dengan Polsek Gambir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Senin (28/8/2017).

Terkait peristiwa ini, Komandan Paspampres Brigjen TNI Suhartono mengatakan pria tersebut terindikasi mengalami gangguan kejiwaan.

"Orang tersebut tidak beridentitas, dan menurut anggota, orang tersebut terindikasi ada gangguan jiwa," kata Suhartono kepada wartawan, Senin (28/8). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com