Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Serunya Prajurit Kopassus Lomba Balap Karung dan Tarik Tambang

Serunya Prajurit Kopassus Lomba Balap Karung dan Tarik Tambang

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 10.30


Jakarta, Dutabangsanews.com - Semarak perayaan peringatan kemerdekaan RI masih terasa di markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Cijantung, Jakarta Timur. Berbagai lomba diikuti anggota TNI, Persit termasuk warga sekitar.

Peserta lomba mulai berkumpul sejak pukul 07.30 WIB di Lapangan Gatot Subroto, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (19/8/2017). Arena-arena untuk perlombaan sudah disiapkan.

Mulai dari lintasan balap karung, empat buah pinang lengkap dengan berbagai hadiah sudah berdiri di lokasi. Keseruan terasa sejak perlombaan pertama dimulai yakni lomba pindah sarung.



Lomba pindah sarung yang diikuti para prajurit mulai sekitar pukul 08.00 WIB. Tak hanya para prajurit laki-laki, para istri prajurit pun tak mau ketinggalan.

Para peserta pun terlihat antusias mengikuti perlombaan. Sorak-sorak dukungan semakin memeriahkan perlombaan.



Lomba-lomba yang akan dilaksanakan antara lain lomba pindah sarung, lomba balap karung berpasangan, lomba tarik tambang hingga lomba panjat pinang. Kemudian pada pukul 14.00 WIB akan ada karnaval budaya.

Acara perlombaan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Madsuni. Saat ini perlombaan masih terus berlangsung. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com