Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Aksi 299, Massa Parkir Kendaraan di GBK Lalu Jalan ke DPR

Aksi 299, Massa Parkir Kendaraan di GBK Lalu Jalan ke DPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 29 September 2017 | 10.02


Jakarta, Dutabangsanews.com - Massa Aksi 299 yang menaiki kendaraan, diarahkan memarkirkan kendaraan di Gelora Bung Karno (GBK). Massa kemudian bisa berjalan kaki untuk mencapai lokasi aksi, depan gedung DPR/MPR.


"Kita nggak longmarch. Jadi besok, dari Presidium, itu semua kendaraan diparkir di GBK, baru dari situ bergerak ke DPR MPR," kata Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif kepada dutabangsanews, Kamis (28/9/2017) malam.

Slamet mengatakan, kendaraan peserta diimbau parkir di GBK, agar tak memenuhi jalan di depan gedung DPR. "Kita parkir di GBK supaya pengguna jalan yang lain tidak terganggu," ujar dia.



Slamet menjelaskan, jika mengacu jadwal aksi, pergerakan massa aksi diperkirakan terjadi menjelang siang hari karena kegiatan demo dimulai usai salat Jumat.


"Kalau kita acara mulai setelah salat Jumat, pukul 13.00 WIB. Tapi kalau misalkan nanti massa sudah berkumpul banyak, sebelum Jumat'an dan masjid di sekitar DPR sudah tidak menampung, kemungkinan kita bikin salat Jumat di depan gedung DPR MPR," jelas Slamet.

Aksi diperkirakan akan diikuti 50 ribu peserta. Ada dua tuntutan utama yang mendasari demo ini, yaitu menolak Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas dan menolak kebangkitan PKI. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com