Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Anda Politisi Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Dan Gubernur Bupati Walikota Serta Calon Kepala Daerah Kami Siap Membantu Anda…!

Anda Politisi Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Dan Gubernur Bupati Walikota Serta Calon Kepala Daerah Kami Siap Membantu Anda…!

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 September 2017 | 13.36


Jakarta-TABLOID DUTA BANGSA terbit sejak tahun 2006 saat itu masih 16 halaman, seiring dengan perjalanan waktu dan berbagai proses alam, maka halaman yang hanya 16 halaman bertambah menjadi 24 halaman. Proses demi proses terus dijalani, terus  dilalui dengan Ijin ALLAH SAW pada tahun 2010 Tabloid DUTA BANGSA menembus angka 28 halaman hingga kini. Dengan IjinNya Tabloid DUTA BANGSA terus terbit dan terbit terus seiring dengan perkembangan zaman.

Kini Tabloid DUTA BANGSA bahkan sudah memilliki media online atau website yaitu www.dutabangsanews.com dengan adanya website ini juga dalam hal menjawab tantangan zaman, karena pada dasarnya, pada esensialnya kita tidak mau digilas oleh zaman, dihantam oleh keadaan. Jalan yang harus ditempuh adalah memilliki website, kendati para wartawan di berbagai daerah kabupaten dan kota serta provinsi banyak yang belum bisa menyesuaikan keadaan dengan adanya media online ini. Artinya, para wartawan “nyaris belum siap” menghadapi tantangan zaman. Tapi, mau tidak mau, suka atau tidak suka media online ini harus tayang terus dan harus terus tayang.

Para politisi papan atas negeri ini pernah tampil di halaman depan atau sebagai cover Tabloid DUTA BANGSA Sebut saja mantan Ketua DPR RI yang juga mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. Ir. H. Akbar Tandjung, bahkan Akbar Putera Sorkam Tapteng ini tampil empat kali menjadi caver tabloid ini. Sedang kepala daerah seperti Gubernur Sulawesi Barat Drs. H. Anwar Adnan Saleh juga pernah menghiasi halaman depan Tabloid DUTA BANGSA. Bupati Labuhanbatu H. Tengku Milwan, Plt Bupati Labuhanbatu Selatan Hj. R. Sabrina, Walikota Cilegon Banten Drs. H. Aat Safaat juga pernah menghiasi halaman depanTabloid DUTA BANGSA.

Anggota DPR RI kini menjabat Menteri Perindusterian RI Ir. H. Airlangga Hartarto, MMT,.  MBA juga pernah menjadi caver di tabloid ini. Drs. H. Hasrul Azwar, MM saat menjabat Ketua Fraksi PPP DPR RI dan Drs. H. Irgan Chairul Mahfiz, M. Si saat beliau menjabat Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dan Sekjen DPP PPP juga pernah tampil di halaman depan Tabloid DUTA BANGSA. Bahkan Akbar Putera Sorkam Tapteng ini tampil empat kali menjadi caver tabloid ini. Sedang kepaladaerah seperti GubernurSulawesi Barat Drs. H. Anwar Adnan Saleh juga pernah menghiasi halaman depan Tabloid DUTA BANGSA. Bupati Labuhanbatu H. Tengku Milwan, Plt Bupati Labuhanbatu Selatan Hj. R. Sabrina, Walikota Cilegon Banten Drs. H. Aat Safaat juga pernah menghiasi halaman depanTabloid DUTA BANGSA.

“Untuk itu bagi Anda Politisi Anggota DPR RI, DPRD provinsi dang Gubernur serta calon kepala daerah
kami siap membantu Anda untuk menyosialisasikan program-program serta keberadaan Anda kepada masyarakat pemilih di mana Anda tampil sebagai calon kepala daerah,”demikian kata Pemimpin Umum Umum/Pemimpin Redaksi  Tabloid DUTA BANGSA di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. ***
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com